KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasus Pelemparan Sperma Dan Pelecehan Seksual Yang Semakin Absurd
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd1fffbf0bdb2745118e3a2/kasus-pelemparan-sperma-dan-pelecehan-seksual-yang-semakin-absurd

Kasus Pelemparan Sperma Dan Pelecehan Seksual Yang Semakin Absurd

Kasus pelecehan seksual kembali muncul, kali ini kasus pelecehan seksual terjadi di Tasikmalaya dengan sebuah motif baru dalam kasus pelecehan seksual dimana pelecehan seksual jenis ini yaitu dengan melemparkan sperma kepada korbannya. Pelaku beraksi menggunakan motor dan para perempuan yang ada di pinggir jalan menjadi targetnya. Sudah belasan perempuan yang menjadi korban pelecehan seksual dengan pelemparan sperma. Salah satu korban yang mengalaminya menceritakan saat itu dirinya sedang menunggu ojek online dan pelaku muncul begitu saja mendekat sembari mengeluarkan kata yang tak pantas, selanjutnya pelaku merogoh celana tepat di bagian alat vital dan kemudian melempar sperma ke arah korban.

Credit : tribunnews.com

Korban segera menelpon suaminya untuk menjemputnya, sedangkan pelaku kabur mengendarai sepeda motornya. Beruntungnya korban tidak terkena cipratan sperma tersebut dan tak seperti korban yang lain yang terkena cipratan sperma pelaku. Suami korban pun tak terima dan kemudian menyebarkan kejadian tersebut di media sosial. Tak hanya itu saja, suami korban juga menelusuri tempat tinggal pelaku dan mendapatkan informasi dari tempat tinggal sang pelaku bahwa memang pelaku seringkali membuat keresahan di masyarakat.

Masalah pelecehan seksual memang seakan tiada habisnya, tak sedikit perempuan hingga anak-anak yang menjadi korban. Banyak jenis pelecehan seksual yang terjadi mulai dari pelecehan seksual melalui ucapan, kasus begal payudara yang kerapkali terjadi dan membuat banyak wanita menjadi korban hingga yang terbaru adalah kasus pelemparan sperma kepada perempuan. Semakin hari jenis pelecehan seksual semakin aneh dan absurd, entah apa yang ada dalam pikiran pelaku hingga membuat banyak orang yang menjadi korban hingga menimbulkan perasaan trauma karena sebuah fantasi seksual pelaku yang aneh dan absurd. Kasus pelemparan sperma menjadi suatu bukti bahwa kasus pelecehan seksual menjadi semakin aneh dan absurd. Tak dapat dipungkiri bahwa penyimpangan pelaku pelecehan seksual disebabkan oleh banyak hal mulai dari kecanduan pada pornografi hingga muncul fantasi-fantasi aneh yang berkaitan dengan seks.

Credit : tribunnews.com

Banyak pelecehan seksual yang terjadi sudah semestinya harus menjadi sorotan banyak orang terutama bagi pemerintah untuk menciptakan peraturan yang bisa menindak dengan tegas pelaku pelecehan seksual yang seringkali terjadi di setiap waktunya dan terus menimbulkan keresahan di masyarakat. Dengan adanya peraturan yang lebih tegas tentunya bisa membuat pelaku pelecehan seksual menjadi jera karena perbuatannya. Untuk setiap orang terutama wanita dan anak-anak sudah semestinya waspada dan berhati-hati ketika berada di luar rumah ataupun di jalanan karena pelaku pelecehan seksual tak bisa ditebak kedatangannya dan waspada terhadap orang yang terlihat mencurigakan yang mencoba mendekat agar segera menghindar supaya tak menjadi korban pelecehan seksual. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber 1
Sumber 2
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 19 lainnya memberi reputasi
niat kali yakkk tampung dulu terus di lemparin ke wanita emoticon-Marah
profile picture
akiwaa
kaskus addict
ini ots paling gan diproduksinya emoticon-Wakaka , fresh from the anu
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di