KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nobar Film Demit Joko Anwar Di Bioskop Tua, 5 Menit Tiket Ludes!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc40a924601cf2a1a18a960/nobar-film-demit-joko-anwar-di-bioskop-tua-5-menit-tiket-ludes

Nobar Film Demit Joko Anwar Di Bioskop Tua, 5 Menit Tiket Ludes!





Hi sobat kaskus, gimana kabar lo hari ini semoga tidak sedang sawan gara-gara ketempelan mahluk tak kasat mata ya gan. Nah menurut cerita kawanku punya tetangga kisah mistis itu dari zaman kuda gigit besi hingga kuda sekarang makan jerami plus nasi sikit, ratingnya tetap tinggi sampai-sampai karakter demit asli lokal dari orang kecil sampai dewasa nama mereka pun hafal.

Di mulai dari pocong, kuntilanak, wewe gombel, genderuwo, tuyul dan lainnya pun tak asing di telinga. Entah kenapa kisah mistis ini memang menarik, dari manusia zaman batu hingga zaman gadget. Bahkan di tangan youtuber demit serasa jadi adegan komedi, entahlah siapa yang konslet manusia apa demit mau eksis masuk layar kaca.



Ini bukan isapan jempol belaka loh gan, buktinya sosok sutradara terkenal yang sukses membuat genre demit menjadi lebih berwarna kini memberikan sensasi berbeda dengan nobar di bioskop yang tua lewat film terbarunya 'Perempuan Tanah Jahanam' tentu saja film garapan Joko Anwar ini pun langsung disambut mereka yang ingin sensasi menonton di bioskop yang bisa dibilang tak mewah bahkan terkesan terbengkalai.

Terakhir TS nonton di Grand Senen sih, pas film rada BB 17 gitu, maklumlah bioskop ini semenjak adanya bioskop yang lebih modern jarang menayangkan film berkualitas apalagi film Hollywood. Tempatnya pun murah meriah, plus banyak nyamuk-nyamuk nakal yang bikin leher merah-merah pas keluar dari nih bioskop 🙄.







https://twitter.com/jokoanwar

Maklum nih bioskop tempatnya rada unik, walau dulu adalah maskotnya sekitar pasar senen sejak 1930 tapi kini bioskop ini sudah ketinggalan zaman dan ditutup, bioskop senen ini lebih dikenal dengan nama Mulia Agung dan Grand Theater Senen, sebenarnya kedua bioskop itu terpisah namun kedua bioskop di senen ini terpaksa tutup karena tak ada lagi kenyamanan dan film berkualitas yang di putar, bahkan profit pun tak kunjung datang. Dari tempatnya yang terbengkalai membuat Joko Anwar menawarkan nonton dengan sensasi yang berbeda.

Dengan suasana bioskop yang sudah usang, dan bangku-bangku sudah tak terurus membuat penonton seakan sedang uji nyali disini. Anehnya antusias masyarakat cukup besar tiket nobar gratis yang disediakan panitia, hanya dalam hitungan 5 menit langsung crott.. eitss ludes gan.



Edan emang masyarakat kita! Sama hal mistis bukannya takut malah di cari, terkadang gw prihatin dengan demit jaman now sudah tak ada harga dirinya lagi. Mereka sering di buru, di cari bahkan yang parah dibuat prank. Setidaknya inilah nasib demit saat ini, mungkin banyaknya manusia yang pengangguran mereka lebih memilih estetika daripada fungsi adanya demit, nah ini yang bikin otak manusia jadi konslet nyari demit bukan buat pesugihan tapi buat naikin rating youtube😁

Salam hangat lur, gw c4punk see u next thread.


emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF





profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Kemarin liat di IG nya JA nih. gila sih idenya. ngeri ngeri sedap pasti itu nontonnya. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan maria.olivia memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di