KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
(True Story) Cinta Ialah Rasa Sakit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbe8321c0cad7030c30895f/true-story-cinta-ialah-rasa-sakit

(True Story) Cinta Ialah Rasa Sakit

Spoiler for screnshot google:



Quote:


"Rin, sudahlah! Jangan lagi berkisah lagu Halmahera yang berduka. Bukankah masih ada aku?"

Wajah sayu Bram menatap penuh harapan atas kunjungannya kali ini. Cintanya sudah tumbuh sejak dia mengenal Rin belasan tahun silam. Tadinya Bram merasakan bahwa cinta itu hanyalah cinta monyet semata. Namun pada kenyataannya, cinta yang tumbuh bukan hanyalah cinta sesaat yang akan lewat begitu saja. Cinta ini bahkan lebih kuat dari sebelumnya, seiring berjalannya waktu dan pengenalan kepribadian atas diri Rin.

"Mas, Aku hanyalah serbuk. Jangan berharap kepadaku." Rin kembali menolak untuk di dekati Bram.


"Kau tau, Rin? Cinta ini tidak pernah meminta balasan. Hanya menginginkan kau merasakan bahwa cintaku adalah kenyataan yang akan kunyamankan bersamamu."

Bram kemudian berteriak lantang, kepada lautan yang masih begitu angkuh, juga kepada angin, yang terlalu egois, menyeret ombak semaunya sendiri, tanpa berpikir kalau anak-anak ombak mungkin saja kelelahan. Namun apalah daya sebuah ketenangan hidup air laut, yang mana harus terus menjadi ombak ke kanan dan kiri, terlampau banyaknya gangguan, yang datang untuk mengikuti kemauan dari proses pembentukan kehidupan.

Quote:



Rin tiba-tiba menuju lautan dan berenang hingga membuat Bram panik dan mengikutinya. Namun hingga jauh malam dan tubuh Bram kelelahan, dia tak jua menemukan tubuh Rin.

"Rinnn ...."

Hanya sepi dan angin yang kini menemani Bram ditengah lautan yang ombaknya mulai tinggi, seolah-olah Bram tidak boleh lagi mengganggu ketenangan laut dan Rin saat ini.

Bram terdiam di sisi pantai dengan pandangan yang begitu kosong. Sekosong hatinya ketika dia tidak bisa menemukan tubuh Rin.



Quote:


Keduanya menangis berpelukan. Sambil berharap Rin akan baik-baik saja setelah pengembaraannya di antara lautan lepas untuk kali ini.


Quote:




@delia.putri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asepdeni343 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samerin12
Quote:


Pasti kaga baca omnya ya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di