KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waspada! Wapres Ingatkan Virus Diskonten Bisa Akibatkan Aksi Massa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc66b10a2d1956970243f3e/waspada-wapres-ingatkan-virus-diskonten-bisa-akibatkan-aksi-massa

Waspada! Wapres Ingatkan Virus Diskonten Bisa Akibatkan Aksi Massa



Publik perlu mewaspadai diskonten atau ketidakpuasan terhadap pemerintah yang berpotensi mengganggu stabilitas masyarakat.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat memberikan sambutan dalam acara Seminar Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Dikreg Ke-28 Tahun 2019 di The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Gejala virus diskonten atau ketidakpuasan masyarakat ini bisa memicu keadaan yang tidak stabil di masyarakat.

Gejala virus tersebut sudah mulai tampak di sejumlah tempat di dunia, yaitu demonstrasi besar yang dilakukan masyarakat untuk memprotes kebijakan pemerintah, seperti di Chile hingga mengakibatkan sidang APEC ditunda.

Contoh lain adalah Hong Kong. Aksi protes di Hong Kong terjadi sejak Juni lalu yang dipicu Rancangan Undang-Undang Ekstradisi.

Virus diskonten atau ketidakpuasan terhadap pemerintah ini harus diantisipasi demi menjaga stabilitas Indonesia.

Tujuannya tak lain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, sehingga Indonesia dapat maju dan sejahtera.

Kita sepakat untuk mewaspadai dan mengantisipasi virus diskonten ini. Sebab stabilitas nasional adalah kunci bagi pembangunan Indonesia.
Berarti apapun yg terjadi kita harus puas, puas, puas..
profile-picture
velocairaptor memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di