alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Gravure Idol yang Mungkin Jadi Impian Cowok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc5b7d248c38d201b315a41/10-gravure-idol-yang-mungkin-jadi-impian-cowok

10 Gravure Idol yang Mungkin Jadi Impian Cowok






10 Gravure Idol yang Mungkin Jadi Impian Cowok




Halo Kaskuser.

Tentunya pada tau ya apa itu Gravure Idol? Itu lho, model cewek muda Jepang yang berpose mengundang dengan macam-macam busana, dari seragam sekolah, bikini, lingerie, pakaian tidur, hingga pakaian formal seperti pakaian guru atau cewek kantoran.


Bedanya dengan model biasa, para cewek Gravure Idol ini kadang dituntut berpose dengan gaya yang menjurus ke porno aksi, namun tetap dalam batasan-batasan wajar (menurut budaya Jepang lho ya). Dan karena hasil dari karya Gravure Idol ini berupa album foto atau video, makanya mereka terkadang diarahkan untuk bergaya erotis dengan mempraktekan gaya sedang bercinta.


Padahal ada perbedaan antara Gravure Idol dengan Gravure Junior Idol, yaitu batasan usia. Namun kebanyakan dari pengarah gaya, demi memuaskan selera pasar (atau mungkin juga permintaan), pada akhirnya mereka tak lagi punya batasan, meskipun batasannya jelas yaitu 18 tahun untuk membedakan golongan usia.


Rata-rata mereka yang menjadi Gravure Junior Idol atau Gravure Idol ada yang pensiun dengan hasil jerih payahnya saat menjadi model, namun ada juga yang akhirnya bablas larut dalam bisnis film biru, dari yang soft sampai yang hard, dari yang disensor sampai yang uncensored.


Untuk modal dasar bagi mereka yang terjun dalam bisnis Gravure Idol pastinya punya wajah diatas rata-rata, dengan tubuh ideal (kadang cenderung montok sampai montok abis), dan tentunya berusia muda. Batasan menjadi Gravure Idol adalah antara usia 18 tahun hingga 23 tahun.


Disini TS tidak mencantumkan tanggal kelahiran, link foto-foto maupun film birunya. Ini sekedar share. Silakan cari sendiri melalui namanya.


Langsung aja kita mulai, inilah 10 Gravure Idol yang punya wajah manis dan tubuh sekseh, yangpernah berjaya pada jamannya, yang tentunya bukan jaman penjajahan Jepang.



1. Ai Shinozaki


Spoiler for Ai Shinozaki:



Ai Shinozaki sangat terkenal di seantero dunia. Sejak kecil Ai sudah malang melintang telentang nungging ngesot kayang di Gravure Junior Idol. Dari kecil tubuhnya emang udah montok dari sananya, jadi jangan salahin dia kalau makin besar semakin didepan.


2. Erika Sawajiri


Spoiler for Erika Sawajiri:



Berdarah campuran Ibu Perancis/Aljazair dan ayah Jepang, membuat wajah Erika beda dari wajah cewek Jepang kebanyakan. Erika telah berkiprah menjadi model sejak usia SD. Dengan talentanya, dia telah banyak mendapat penghargaan. Dia menjalani karirnya sebagai model, artis, sekaligus penyanyi.


Sampai saat ini Erika masih eksis di dunia hiburan.



3. Shoko Hamada



Spoiler for Shoko Hamada:



Sama seperti Erika, Shoko Hamada juga berprofesi sebagai model, artis dan penyanyi. DIa telah mengeluarkan album video dan foto, CD lagu, serta wajahnya dimuat dalam poster game Metal Gear Solid 3: Snake Eater.


4. Saaya Irie



Spoiler for Saaya Irie:



Saaya Irie tercatat aktif dalam dunia film, modeling, radio, program TV, dan juga pengisi suara animasi. Dia tercatat mengisi suara animasi OVA Kyo no Gononi sebagai Chika Koizumi.


5. Rui Kiriyama


 
Spoiler for Rui Kiriyama:



Selain sebagai model, Rui juga melakoni peran dalam Drama TV di Jepang bersama Gravure Idol lain yang satu rumah produksi. Rui juga dimasukan kedalam genre Busty Idol dikarenakan tubuhnya yang demplon.


6. Anri Sugihara



Spoiler for Anri Sugihara:




Sebagai model Gravure Idol, Anri Suigihara temasuk berhasil mengembangkan talentanya. Terbukti Anri mampu memerankan banyak Drama TV dan acara-acara TV di Jepang. Disamping itu dia juga merambah ke film layar lebar.

Dari hasil pendapatannya menjadi Gravure Idol, Anri menginvestasikan uangnya dalam bursa saham dan beberapa kali berhasil sehingga mendapat julukan Zai Tech Tarento.


7. Mai Nishida



Spoiler for Mai Nishida:



 
Tidak banyak keterangan yang didapat untuk Mai Nishida. Dia selain menjalankan profesi sebagai Gravure Idol, dia juga tercatat sukses membintangi 3 buah film dalam rentang waktu bertahun-tahun jaraknya antara 1 film ke film yang lain.


8. Yuuri Morishita



Spoiler for Yuuri Morishita:



 
Yuuri Morishita tercatat tidak hanya menjalankan profesi sebagai model Gravure Idol. Namun ia diketahui pernah ikut meramaikan event produk seperti Docomo, dan peluncuran sebuah produk mobil made in jepang.
Disamping itu dia juga ikut memerankan beberapa acara TV, film TV, menjadi cosplayer, hingga ikut dalam film layar lebar. Tentunya juga pembuatan foto-foto dan video yang dibundel dalam sebuah DVD 18+.



9. Natsuko Tatsumi 



Spoiler for Natsuko Tatsumi:



   
Natsuko Tatsumi selain aktif di Gravure Idol juga diketahui sukses memerankan Drama TV dan ikut dalam film layar lebar.


10. Mikie Hara



Spoiler for Mikie Hara:



   
Mikie Hara termasuk Gravure Idol yang berhasil menapaki dunia entertainment. Selain menjadi Gravure Idol, Mikie Hara ternyata telah banyak memerankan sebuah tokoh dalam perannya di banyak drama TV Jepang. Disamping itu Mikie Hara juga ikut berperan dalam layar lebar.



Terbukti gan sis.
Meskipun mungkin profesi mereka semua dianggap "hina" karena menjadi bahan obsesi dan khayalan para cowok di seluruh dunia, nyatanya mereka tidak berhenti hanya sampai disitu. Banyak diantara mereka yang sukses dalam profesi lanjutan seperti ikut dalam film layar lebar, investasi di bursa saham, menjadi staf ahli di sebuah badan resmi propinsi. Dan yang paling apes mungkin ya itu.... Melanjutkan kiprahnya sebagai bintang film dewasa.


Satu hal yang harus ane beritahu, bahwa tidak semua Gravure Idol yang ane bahas di trit ini usianya masih muda. Ada yang sudah berumur diatas 30an. Jadi jangan berpikir bahwa semuanya masih dibawah 23 tahun ya gan. Hehehe....

Tetap ngaskus gan!



Narasi oleh TS.
Foto-foto milik pihak ketiga, diambil dari Google.
Sumber-sumber pendukung :

disini
disini
disini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
djarwo17 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Woooy TS lu ngapain bikin thread begini emoticon-Busa
Jangan lupa update berita tentang anies baswedan si wan ibon wan pingpong wan bolpoint wan polio wan pasir dan wan dll emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
djarwo17 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
i.am.legend.


emoticon-Ngakak
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di