alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Tips Untuk Perlindungan Pencurian Identitas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3b3918d9b170d855a5cd0/4-tips-untuk-perlindungan-pencurian-identitas

4 Tips Untuk Perlindungan Pencurian Identitas



Spoiler for no repost:






Di era modern ini seringkali kita mendapatkan pesan² yang dikirim untuk mencuri kode dan kata sandi misteri kita yang biasa kita sebut SPAM. Agan/Sista menyadari yang memiliki judul seperti: "Akun Anda Akan Ditutup," "Ada Blokir di Akun Anda," "Apakah Anda dapat Bantu Saya Klaim Dana Saya," atau pilihan teratas saya yang tidak tertandingi "Selamat Anda telah memenangkan sebuah handphone bla bla bla "



Ini adalah musim di mana sebagian besar orang di belahan dunia manapun, mencari hadiah untuk keluarga atau klien, dan hal sebaliknya yang kita butuhkan adalah catatan bank atau kartu kredit kita menjadi kacau. Itulah yang sebenarnya diandalkan oleh "para digital grifters" ini, dan sayangnya beberapa dari kita tertarik untuk mematuhi arahan yang dikirim untuk memeriksa.

Sebagai hal penting pertama, JANGAN IKUTI INSTRUKSI DI EMAIL! Jika Agan/Sista merasa ada masalah, dapatkan catatan yang dimaksud seperti yang biasa Anda lakukan di PC dan jangan dengan koneksi yang disediakan di email palsu.





Hampir 10 juta orang di belahan dunia manapun pernah menjadi mangsa penipuan data setahun yang lalu, menelan biaya yang tak sedikit bahkan hingga mencapai miliaran dollar. Berikut ini beberapa tips berbeda untuk mendukung Agan/Sista demi terhindar dari pencurian identitas.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ini semua mungkin tampak sebagai pekerjaan yang sangat berlebihan, namun jika Agan/Sista pernah menjadi korban penipuan data bahkan hanya sekali Agan/Sista akan mengerti bahwa itu pasti dibenarkan meskipun ada usaha yang terlihat cukup ribet bila harus dikerjakan satu per satu.

Sebagian besar dari kita seringkali mengabaikan segala informasi mengenai keamanan data dan menganggap pihak bank setempat sudah cukup pintar untuk menyimpan beberapa nasabahnya. Betapa tidak terlalu menyusahkannya untuk menyadari bahwa di dalam kotak bank, di mana pun Agan/Sista berada, ada hal² yang dapat mencuri data pribadi Agan/Sista. Lebih baik dilindungi, daripada menyesal kemudian !









gambar : sumber gambar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyimak92 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pakolihakbar
mantap hu.. info yg bermanfaat buat gan sis yg ada dimari
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di