CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Problematika orang tua dengan kuliah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc57186b840884a6c1523e1/problematika-orang-tua-dengan-kuliah

Problematika orang tua dengan kuliah

Jadi gini gan, ane bisa dibilang seorang maba

Nah ane punya masalah gan sama orang tua, dimana orang tua selalu ungkit ungkit kenapa ane ngambil swasta, padahal waktu kemaren ane dapet univ negeri ternama di Jakarta namun gak begitu cocok sama ane karna pelajarannya lebih Keguruan walau materinya sama dan ane gak pinter secara Teoritis dan penelitian, lebih demen kepraktek

Nah masalahnya ayah ane selalu remehin ane gan, mulai dari "kamu dibilangin susah, yakin orang kayak kamu nanti nyari kerja susah" "yaelah, anak males kek kamu bisa apaan" sampe kadang kata kata kasar ngeremehin diri ane gan

Nah kebetulan ane dapat tawaran pekerjaan dari temen dan udah interview juga, dengan gaji kisaran 4 juta

Nah ane mau buktiin sama orang tua ane, daripada ayah ane ngedumel mulu, mending ane berhenti dan kerja gan

Dan ane ada niatan mau tinggal sendiri soalnya kayaknya ayah ane gak suka sama ane gara gara ane milih swasta

Apakah kira kira tindakan ane bener gan?
profile-picture
profile-picture
harihidro dan Hunk. memberi reputasi
Bokap lo udah makan asam garam banyak, elo masih kuliah. Wajar dia lebih tau tapi dengan prinsipnya zaman dulu.
Toh zaman udah berubah nasib kedepannya tidak ada yg tau. Tetap terusin kuliah Ampek selesai baru kerja. Jangan baper x jadi anak. Orang tua mu ngomong gitu aja udah sakit hati bro. Belum lagi keluar kata2 binatang wkwkwk

Jalanin aja, tetap hormati orang tua mu, mereka ngomong gitu bukan berarti ngeremehin Lo. Ingat elo itu buah cinta orang tua Lo, setiap orang tua pasti ingin yang terbaik untuk anaknya. Namun seseorang anak juga punya hak menentukan mau jadi apa dia kedepannya.

So gw gak memihak kedua2nya, intinya cintai orang tuamu. Hormat mereka. Perlakukan mereka dengan baik. Karena setiap orang sukses tidak terlepas dari doa orang tuanya
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harihidro dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
orangcurhat
newbie
Ane sih sebenernya ya emang biasa biasa aja sih gan, kalau bahasa binatang, ya pernah juga kadang keluar

Masalahnya ane udah sering gan digituin, setiap ane ngobrol tau tau nyambungnya ke situ gan, jadi anenya getol sendiri XD

doain ane bisa sabar gan, mungkin ortu ane lagi punya masalah kali
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di