CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa saja yang perlu di"Block" dalam berkomunikasi dan bermedsos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4d86e6df23140ee67c517/siapa-saja-yang-perlu-diquotblockquot-dalam--berkomunikasi-dan-bermedsos

Siapa saja yang perlu di"Block" dalam berkomunikasi dan bermedsos


Kemajuan teknologi
dalam berkomunikasi maupun bermedsos
semakin menguasai gaya hidup setiap orang.
Tidak heran banyak sekali individu (termasuk TS)
yang sangat ketergantungan
dengan alat-alat komunikasi dan bermedsos
terutama HP.


Bahkan pernah kejadian,
ane harus balik ke rumah
setelah menempuh perjalanan hampir 1 jam
hanya untuk mengambil HP yang tertinggal
(bukan mencari jejak-jejak mantan yang tertinggal)

Mengapa ?

1. Kuatir kerahasiaan kita diketahui (itu biasanya bagi yang suka selingkuh). Walaupun dipasang double password pun, tetap saja pesan terbaru yang di layar dapat terlihat. Dalam hal ini, TS bukan termasuk kriteria perselingkuh.. kecuali kalo situasi dan kondisi kepepet emoticon-Hammer (S)

2. Pekerjaan menjadi terbengkalai karena komunikasi ke rekan kerja maupun rekan bisnis jadi terputus. Kalo anak sekolah, komunikasi dengan temen-temen sekolah mereka (ngak mungkin juga ke guru apalagi ke Kepala Sekolah)

3. Tidak bisa mengetahui situasi dan kondisi terbaru, seperti kemacetan, cuaca, dan sebagainya (kalo emak-emak biasanya mengenai berita selebrities)

4. Menghambat kegiatan transaksi, terutama yang bergerak dalam usaha online-online'nan yakni transaksi jual beli, penawaran maupun nego-nego harga.

Namun di balik hal-hal positif
dalam berkomunikasi dan bermedsos,
tetap saja ada hal-hal yang membuat kita
menjadi tidak nyaman, was-was
bahkan sangat menganggu aktivitas sehari-hari
.


Jadi, ada baiknya kita membatasi berkomunikasi atau bermedsos dengan cara memblock individu atau instansi yang dianggap menganggu kenyamanan kita, seperti :

1. Perusahaan atau individu yang menawarkan produk-produk kesehatan, herbal, alat rumah tangga, dan sebagainya (mohon maaf bagi Agan dan Sista yang berkerja sebagai pemasaran). Di sini ane cuma menyampaikan bahwa ada beberapa perusahaan atau individu yang sangat gencar menawarkan produknya. Pengalaman TS sendiri, ada beberapa perusahaan (dengan nomor yang sama selalu menawarkan produk mereka). Bila kita tolak, hari berikutnya mereka akan menawarkan lagi dan lagi.

2. Perusahaan atau individu yang menawarkan produk jasa, seperti asuransi kesehatan, pendidikan, kendaraan, rumah dan sebagainya (sekali lagi mohon maaf untuk Agan dan Sista yang bergerak sebagai marketing).
Perusahaan ini sudah pasti sangat menganggu kita karena mereka tidak hanya menawarkan jasa untuk diri kita saja, tapi bahkan katanya untuk istri, anak-anak, bahkan orang tua.

3. Perusahaan leasing atau peminjaman uang.
Itu yang suka pinjam-pinjam secara online... please deh, sangat menganggu kita-kita, bukan hanya ke si peminjam tapi juga ke rekan-rekan yang ada di nomor kontaknya. Bayangkan betapa kesalnya, ane pas lagi meeting.. ada telepon masuk dan menanyakan apakah kenal dengan si A dan meminta tolong supaya si A membayar cicilannya.
Wasyuhhhh... yang hutang siapa, tapi kita yang ditagih.

4. Para mantan (yang harusnya dibuang ke laut aja). Bagi TS sendiri, suka heran ke para Agan atau Sista yang bikin trit yang katanya ngak bisa "move on" dari mantannya karena blablabla... Please deh, sekarang hidup elo buat masa depan, bukan buat masa lalu.


Di luar sana, masih banyak lelaki atau cewe yang jauh lebih baik daripada mantan-mantan elo.

Akhirnya tanpa bermaksud menyerang suatu perusahaan atau individu, TS minta maaf kalo trit ini menyinggung para Agan dan Sista sekalian.

Karena hidup sudah susah,
ngapain juga ditambah susah dengan meladeni hal-hal yang bikin kita tidak nyaman apalagi bikin kita was-was.

Bagi para Agan atau Sista yang berada di lingkaran tidak nyaman (misalnya terlibat hutang-piutang) ada baiknya ente hadapi dulu masalah ente tanpa bersembunyi dengan cara memblockir nomor-nomor penagih.





Semoga hidup kita selalu bahagia

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Cheers


profile-picture
profile-picture
storm69 dan memberi reputasi
Diubah oleh storm69
Quote:


Kuatno isun kuatno
Nglakoni urip koyo gedigi
Saban dino di loro ati
Koyo dudu bojo lan rabi
profile-picture
storm69 memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di