KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasangan Kekasih yang Naik Ojol Ini Beradegan Mesra di Lampu Merah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc51d45337f933a04476b42/pasangan-kekasih-yang-naik-ojol-ini-beradegan-mesra-di-lampu-merah

Pasangan Kekasih yang Naik Ojol Ini Beradegan Mesra di Lampu Merah



Suara.com - Bagi pasangan kekasih yang sedang kasmaran, terpisah jarak dan waktu memang tidak mengenakkan. Seperti pasangan kekasih yang terpisah jarak oleh ojol, sampai beradegan mesra saat antre di lampu merah.

Di jejaring Twitter, akun @SiiJagoan mengunggah video singkat yang memperlihatkan seorang pria dan wanita yang sama-sama naik ojek online.

Nampaknya, pria dan wanita tersebut adalah sepasang kekasih yang hendak pergi dengan menggunakan transportasi ojek online.

Di video berdurasi 25 detik itu, terlihat mereka sedang berhenti untuk antre di lampu merah di perempatan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.



Pada awal video, terlihat seorang pria di sebelah kiri meraih tangan seorang wanita di sebelah kanannya. Keduanya sama-sama membonceng ojek online.

Awalnya, si wanita berusaha menepis tangan pria tersebut. Tapi pria itu ogah menyerah dan terus berusaha meraih tangan si wanita.

Setelahnya, si pria pun mencium tangan wanita tersebut dengan cukup mesra. Usai mencium tangannya, mereka pun mengayunkan tangannya yang masih saling berpegangan.

"Mas, tolonglah. Tolong banget ini, kasihan kan yang ada di belakang, kesel ngelihatnya..." cuit @SiiJagoan menyertai video tersebut.

Warganet yang menyaksikan video unggahan @SiiJagoan pun banyak yang terlihat baper melihat kemesraan pasangan yang terpisah jarak oleh ojol.

"Ambyar, jiwa jombloku meronta-ronta," cuit @IwalWildani.

"Kenapa nggak tukeran aja, mas-mas gojeknya saling boncengan terus itu yang pacaran boncengan sendiri pake motor si ojol." Ujar @liskhayunia.


sumber


nemu ae seng koyo ngene.. jancok koen ora sopan belas !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sebarkanlah dan 4 lainnya memberi reputasi
Gmn perasaan jomblo yg moto ya
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di