CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Asal China Ini Suka Merekam Suara Desahan Pasangan Wik Wik di Setiap Kamar Hotel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4cefc8012ae33d41370a2/pria-asal-china-ini-suka-merekam-suara-desahan-pasangan-wik-wik-di-setiap-kamar-hotel

Pria Asal China Ini Suka Merekam Suara Desahan Pasangan Wik Wik di Setiap Kamar Hotel



emoticon-Leh Uga
Niat Ingin Mendengar Suara Desahan
Pria Ini Rela Tengah Malam Rekam Wik Wik


Bagaimana perasaan Agan saat menginap pertama kali di hotel? Membuat keadaan nyaman atau justru ada kesan yang kurang mengenakkan dari tetangga kamar. Kalau memang terasa terusik dan menjadi gangguan yang berlanjut, malah bisa membuat jadi tidak betah dan langsung memutuskan check out keluar hotel.

Nah kan, maunya romantis bulan madu sama pasangan yang sudah sah alias istri, eh lah malah dapat gangguan, buat bete lah. Masih dalam pembahasan kamar hotel, ada satu kejadian yang terbilang aneh terjadi di China.

Dimana terdapat seorang pria yang gerak-geriknya mencurigakan disekitaran kamar hotel yang berada di Distrik Jiangjin, Chongqing, China.

Kehebohan ini terbongkar setelah salah satu penghuni kamar hotel, merasa resah seperti ada yang mau mengganggunya setiap malam. Nasib naas, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kamera cctv yang terdapat disepanjang lorong hotel.

Langsung mendapatkan sebuah bukti pahit, dimana terdapat seorang yang selalu datang tengah malam, ia terlihat mengintip setiap kamar hotel yang ada penghuninya dan selalu dilakukannya. Bingung bukan mengenai apa yang dilakukannya, namun setelah tertangkap, terungkaplah alasan kenapa dirinya selalu melakukan pengintipan setiap kamar hotel.

Ia hanya ingin merekam desahan pasangan-pasnagan yang sedang melakukan hubungan badan tengah malam. Berikut penampakan hasil capture dari cctv lorong hotel.


Quote:


Nah, sungguh aneh bin diluar nalar, ternyata kelakuannya tersebut sebagai pemuas hasrat sementara karena dirinya belum mempunyai pasangan. Duh, ada-ada saja bukan kelakuan dari netizen asal China ini.

Atas keisengannya tersebut, terpaksa ia harus berurusan dengan pihak berwajib karena menimbulkan keresahan dan gangguan terhadap penghuni hotel. Makanya, kalau hasrat susha menggebu dan tak bisa dibendung, lebih baik nikah sah, langsung hajar deh pas malam pertama.

Berapapun rondenya emoticon-Big Grin kesimpulannya, iseng boleh asal ada tempatnya. Jika mengganggu kenyamanan orang lain, bisa dipastikan akan merugi sendiri, entah dari apa dan siapa. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
- Disini -

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
Astaga ada2 aja penyakit orang 😂
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di