alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1edd8a72768328857ed05/tak-semua-hal-harus-kita-kepoin-dari-pasangan

Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan

Hidup dengan memiliki pasangan adalah sesuatu yang menyenangkan karena hidup dengan pasangan adalah sesuatu yang menyenangkan dibandingkan hidup sendirian tanpa adanya pasangan hidup. Setiap orang tentu hidupnya tak ingin sendiri dan butuh dengan sesuatu hubungan terutama hubungan cinta. Bahagia pun begitu terasa saat diri sudah menemukan jodoh atau pasangan hidup yang tepat terlebih bila  pasangan hidup sendiri adalah jodoh yang paling di dambakan.

Credit : womantalk.com

Bersama pasangan tentu akan mengalami banyak hal termasuk suka dan duka dalam menjalani hubungan. Saat bersama dengan pasangan tak jarang banyak momen bahagia tercipta mulai dari kebersamaan di rumah hingga saat liburan sehingga punya kesannya tersendiri yang tak mudah untuk di lupakan. Bukan hanya sekedar kebahagiaan semata, tak jarang hal-hal yang kurang mengenakkan pun seringkali terjadi mulai dari salah paham, pertengkaran, hadirnya orang ketiga dan lain sebagainya menguji keutuhan hubungan dengan pasangan.

Saat bersama pasangan tentu kita akan mengenal satu sama lain, biasanya jika belum menikah mengenal pasangan belumlah bisa sepenuhnya dan setelah menikah kita akan tahu banyak hal terutama sifat asli dari pasangan. Maka tidaklah heran bila seringkali terjadi menyesal menikah, salah pilih pasangan atau susah untuk menerima sikap pasangan. Dari waktu ke waktunya seringkali dengan pasangan saling mengenal satu sama lain dan tak jarang kepo dengan segala urusan pasangan.

Salahkan bila pasangan kepo atau diri kita kepo kepada pasangan? hal seperti itu sah-sah saja dilakukan karena sebagai orang yang menjalin hubungan jelas harus tahu apa yang dirasakan dan kondisi pasangan. Namun dibalik semua itu setiap orang punya ruangnya sendiri sehingga lebih baik kita jangan terlalu jauh untuk kepo karena tak jarang karena terlalu kepo malah memunculkan masalah-masalah hubungan yang seharusnya tidak perlu terjadi dan ujungnya terasa rumit untuk di selesaikan.

Kepo terhadap pasangan itu wajar-wajar saja terutama pada sesuatu hal yang penting seperti dugaan hadirnya orang ketiga, masalah finansial dan lain sebagainya. Akan tetapi tak semua hal harus dikepokan dari pasangan karena pasangan tak membicarakan sesuatu hal bukan tak ingin mengatakan, bisa saja hal tersebut bukan sesuatu yang penting dan juga belum tahu cara mengungkapkan secara tepat ke pasangan agar tidak menyakiti hati. Permasalahan seperti ini memang menjadi masalah yang terkadang serius.

Credit : titiknol.co.id

Tak semua hal bisa kita kepoin dari pasangan, karena saat kita terlalu kepo tak jarang muncul sebuah penyesalan. Meskipun begitu bangunlah komunikasi dengan pasangan dan katakan apa yang semestinya dikatakan kepada pasangan agar tidak timbul saling curiga satu sama lain. Kepercayaan sangat dibutuhkan dalam hubungan, untuk itulah jalin komunikasi dengan baik  dan jaga sikap kita kepada pasangan agar hubungan tetap harmonis selalu. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman Pribadi dan Inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
Justru dengan kepo ke pasangan kita bisa lebih tau sejauh ini dia sesuai ekspektasi kita ga sih.
Tapi ya harus siap juga kenyataan kalau tidak sesuai ekspektasi kita.

Semua layak diperjuangkan dan layak mendapat tempat tersendiri di hati


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di