alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
AS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4ead9c820842b8133067f/as-amp-jepang-resesi-seks-karena-ekonomi-ri-bagaimana

AS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?



Quote:


https://www.cnbcindonesia.com/news/2...ri-bagaimana/2


Semakin maju dan semakin tinggi biaya hidup di suatu negara malah makin membuat orang malas untuk beranak pinak ya sepertinya?

Di Indonesia tapi kebalikannya. Heran juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farishi dan 9 lainnya memberi reputasi
Sebenernya gue liat bukan sekedar masalah biaya hidup...

Orang2 di negara maju itu males punya anak karena tingkat stress yang tinggi, sehingga mereka merasa buat apa gue capek2 kerja sampe stress kalo duitnya cuman buat mahluk yang merepotkan bernama anak ini??

Semakin maju suatu negara, sifat selfishnya semakin tinggi...

Manusia kan pada dasarnya hidup untuk menjadi bahagia..

Semakin tinggi tingkat stress seseorang maka makin kecil keinginan nya untuk membahagiakan orang lain lebih dari pada membahagiakan dirinya sendiri...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farishi dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh filusufkacang
profile picture
blezzernet


tujuan mahluk hidup itu apa? kalo nurutin naluri mahluk hidup sebenarnya hanya bertahan hidup dan berevolusi (keturunan) itu aja sih...
dan apabila mahluk hidup stress berarti ada suatu hal yang tidak beres (otaknya rusak) emoticon-Angkat Beer
itu menurut logika tapi menurut mereka itu normal dan suatu hal yang wajar.
profile picture
karyanakbangs4
Yg bikin stress itu justru gak nikah nikah karena seks tidak tersalurkan dg lega.

Resesi seks? Bosan ngeseks? Ya karena penyalurannya lewat prostitusi dan pornografi difasilitasi dilegalkan negara. Dibuka lebar lebar dipuas puasin sampe bosen tanpa syarat ketat spt nikah atau dogma agama.

Gw gak percaya sama orang yg gak pernah ngeseks bisa bosen ngeseks??? Tau dari mana bosennnya???

bosan ngeseks itu memang karena terlalu sering dicekokin seks bebas tanpa syarat nikah dan pornografi. Bukan karena ego individualis.
profile picture
serapionleo


Cendol untuk agan venom emoticon-Shakehand2

Sekedar menambahi pendapat agan venom :

Teman saya dari jepang bilang gini, dijepang generasi muda sangat aktif berhubungan seks bahkan sejak dari waktu sekolah setingkat SMP, tentunya dengan kesadaran tinggi tentang pentingnya penggunaan alat kontrasepsi. Namun karena seks bebas dan pornografi dilegalkan, mereka menjadi jenuh karena masa muda mereka kebanyakan seks, dan ketika mereka menjadi manusia dewasa, seks sudah tidak lagi menarik. Lalu muncul berbagai jenis layanan seks menyimpang, khususnya untuk para dewasa paruh baya guna menghilangkan kejenuhan akan seks yang biasa saja dan melepas stress beban pekerjaan.. jadi seks dijepang tidak lagi dipandang sebagai sarana prokreasi, tetapi hanya untuk rekreasi saja.. hal ini sangat berbahaya karena mengakibatkan tingkat kelahiran sangat minim, menyusut dari tahun ke tahun, bahkan di kota tempat teman saya tinggal banyak sekolah yang terpaksa tutup karena tidak ada anak kecil usia sekolah disana... emoticon-Wow
profile picture
mamatsapien
banyak yg gak paham kayaknya bukan masalah stressnya uang bisa dicari mudah yg menyebabkan fenomena population growth merosot

ini karena masyarakatnya sendiri sudah pintar mereka tau yg terbaik overpopulation tidak bagus malah menyusahkan negara itu sendiri setiap orang pandangan filosofinya berbeda

ada yg ingin menikah ada yg juga tidak, beda lah orang ber iq tinggi dan iq rendah pemikirannya semakin rendah iq negaranya population growth nya tidak terkontrol beranak trus overpopulasi menyebabkan pendapatan uang berkurang ngutang terus gak bisa bayar dan akhirnya malah menyusahkan negara itu sendiri emoticon-Big Grin
profile picture
karyanakbangs4
@mamatsapien silahkan menjomblo sampai mati. Karena punya pasangan dan anak itu menyusahkan ribet.
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di