alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4e1bbe83c7214d21d5c30/jpo-sudirman-tanpa-atap-koalisi-pejalan-kaki-siksaan-baru

JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru

Quote:


Dasar lemah naik jembatan aja takut panas.. emoticon-Smilie
Kalau gak mau kepanasan lewat bawah jembatan aja woii lebih teduh.. emoticon-Smilie

Lagian buat apa ada jembatan kalo g bisa buat selpi.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 46 lainnya memberi reputasi
gw dah pengalaman jalan kaki, expert malah...

yg belum pernah tuh jalan kaki di bawah jembatan yg tembus pandang, yg pakai kaca lantainya..

tentu sangat indah pemandanganya dan menambah pengalaman berjalan kaki yg tak terlupakan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adi.aja
profile picture
daimond25



Usul yang sangat baik

Wan Anies coba di bikin JPO yang dari kaca, belum pernah kali ada JPO tembus pandang di ibukota dunia?
profile picture
AceForest
para jones pasti pada nongkrong dibawah liat para pegawai area sudirman pake rok mini kalau pake jembatan kaca wkwkwk
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di