CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Unik Nan Receh, Emas dalam Tubuh dan Selfi Maut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2b44a6df231042f3089de/fakta-unik-nan-receh-emas-dalam-tubuh-dan-selfi-maut

Fakta Unik Nan Receh, Emas dalam Tubuh dan Selfi Maut!



Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, salam sejahtera ane ucapkan, semoga kebahagiaan selalu menyelimuti hari. Semakin berkembangnya teknologi tidak bisa dipungkiri berdampak banyak bagi ilmu pengetahuan kita. Banyak fakta yang dapat terungkap hanya dengan membuka layar gadget Agan dan Sista. Namun, taukah Agan dan Sista ternyata ada fakta unik nan receh yang jarang diketahui orang banyak. Berikut ulasannya!

Selfi maut
Quote:

Ternyata angka kematian akibat selfi lebih besar jumlahnya dibanding angka kematian akibat serangan hiu. Bagi penyuka selfi ekstrem lebih baik lebih waspada lagi, ya, GanSist.

Pesawat Terbang Lebih Lambat
Quote:

Menurut data, perjalanan menggunakan pesawat pada saat ini dari New York ke Houson memakan waktu sampai 4 jam perjalanan. Pada tahun 1973, penerbangan dengan rute yang sama dapat ditempuh selama kurang dari tiga jam, terdapat selisih waktu lebih kurang satu jam perjalanan, GanSist. Usut punya usut ternyata penyebabnya adaalh harga bahan bakar yang kian membengkak. Untuk menekan harga harga bahan bakar, pihak maskapai memperlambat perjalanan pesawat.

Butuh Lebih dari 20 Tahun Untuk Mencicipi Semua Jenis Apel
Quote:

Berapa jenis apel kira-kira yang Agan dan Sista ketahui? Sepuluh atau dua puluh jenis. Jujur ane sendiri, cuma bisa nyebutin beberapa jenis saja, lainnya nge-blank. Ternyata di dunia ini terdapat kurang lebih 7.500 jenis apel. Seandainya dalam sehari Agan dan Sista mencicipi satu jenis apel, maka dalam kurun waktu 20 tahun, semua jenis apel di dunia belum bisa Agan dan Sista cicipi semua. Karena dalam kurun waktu 20 tahun jika dijadikan hari menjadi 7.300 hari. Masih ada lebih kurang 300 jenis apel yang belum sempat GanSist cicipi.

Sapi yang Memiliki Nama Lebih Menghasilkan Banyak Susu
Quote:

Percaya atau tidak, seekor sapi yang dipanggil dengan sebuah nama ternyata bisa lebih banyak menghasilkan susu hingga 258 liter pertahunnya dibandingkan sapi tak bernama. Menurut penelitian, sapi-sapi yang diberi perhatian, kasih sayang, dengan memanggil nama sapi tersebut, menjadikan sapi lebih relax, sehingga tingkat stres menurun yang berdampak pada melimpahnya produksi susu.

Pisau sebagai Alat Transaksi
Quote:

Fakta unik lainnya terjadi pada 2.500 tahun silam. Di China, tepatnya pada zaman Dinasti Zhou, pisau perunggu digunakan sebagai alat transaksi.

Betapa Larisnya Coklat Nutella
Quote:

Nutella pertama kali diproduksi pada tahun 1940. Hingga detik ini peminat terhadap produk ini masih sangatlah tinggi. Bahkan ane aja suka banget ama coklat satu ini. Saking larisnya Nutella, jika untuk menutupi sebuah lapangan bola, maka dalam setahun terdapat 1000 lapangan bola yang akan tertutupi Nutella.

Dalam Tubuh Manusia Terdapat 0,2 mg Emas
Quote:

Fakta unik berikutnya adalah keajaiban anatomi tubuh manusia. Ternyata dalam tubuh manusia dengan berat rata-rata 70 kg, terdapat 0,2 mg emas dalam tubuhnya. Dengan volume sekitar 10 nanoliter.

Satu Buah Pensil Bisa Membuat Garis Sepanjang 56 km
Quote:

Pensil dengan ukuran rata-rata ya, GanSist, jika Agan dan Sista iseng ingin mencoba membuat garis, maka akan tercipta garis sepanjang 56 km. Namun apabila digunakan untuk menulis, maka akan tercipta 45.000 kata.

Ane pamit undur diri, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Mohon maaf jika ada salah kata. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol dan rate-nya. Terima kasih, salam hangat, selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Referensi : Klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 32 lainnya memberi reputasi
wah bahas Nutella nihh...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di