KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Main Ke Museum Cheetos Pertama di Indonesia Yuk, Cuma Sampai 10 November 2019!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2502e4601cf550b071d5e/main-ke-museum-cheetos-pertama-di-indonesia-yuk-cuma-sampai-10-november-2019

Main Ke Museum Cheetos Pertama di Indonesia Yuk, Cuma Sampai 10 November 2019!




Museum Cheestos pertama di Indonesia dibuka selama enam hari mulai 5 November 2019 hingga 10 November 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Main-main ke sini, GanSis!

Dibukanya Museum Cheetos ini merupakan puncak sekaligus penutup dari kampanye digital bertajuk 'Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu' yang digelar oleh PT Indofood Fritolay Makmur, anak usaha dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Snack Food. Bentuk-bentuk Cheetos yang nyeleneh dan unik dihadirkan dalam sebuah galeri pameran di Museum Cheetos. Segala rupa bentuk unik Cheetos yang dipamerkan adalah hasil kreatif dari pecinta Cheetos di Indonesia.



Museum Cheetos menghadirkan 40 bentuk Cheetos yang pastinya kamu nggak akan ngeh kalau nggak diperhatikan lekat-lekat, GanSis. Tentunya butuh sedikit imajinasi untuk bisa melihat visi dari mereka yang menemukan bentuknya. 40 bentuk Cheetos unik ini dijadikan sebuah rangkaian karya seni imajinatif dan menarik yang bisa kamu nikmati.

Antusiasme pecinta Cheetos terhadap kampanye digital 'Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu' ini menunjukkan bahwa remaja di Indonesia adalah anak muda yang penuh dengan kreativitas dan juga imajinasi.



"Mereka bisa menggunakan imajinasi mereka menggunakan satu potongan Cheetos. Kami kagum dan berterima kasih," kata Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food dari PT Indofood Fritolay Makmur.

Selain melihat-lihat 40 bentuk-bentuk Cheetos yang unik, di Museum Cheetos kamu juga bisa tahu lebih dalam soal snack yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 1992 ini.

Museum ini diharapkan bisa jadi wadah untuk menangkap, mengekspresikan, dan membagi inspirasi kreatif buat pecinta Cheetos Indonesia pada khususnya dan remaja-remaja usia 12 hingga 15 tahun pada umumnya.



Ikon legendaris Cheetos, Chester, juga dihadirkan di museum ini. Museum Cheetos terbagi dalam tiga tema area eksibisi dari karya imajinatif pilihan yaitu area Alam (Laut dan Hutan), Kota (Orang, Hewan Peliharaan, Transportasi), dan Pengetahuan (Karakter, Science, Benda).




Catat tanggalnya: 5 - 10 November 2019 di Mall Kota Kasablanka! Jangan sampai ketinggalan mampir ke Museum Cheetos!
kapan lagi yekan cheetos ada pamerannya wkwkwk
profile-picture
b4perman memberi reputasi
profile picture
b4perman
kaskus addict
iyaaa ahhh seruuu
pengen mampir dehhhh!!
YES!setuju gan sis sama threadnya
Makasih banyak ya, jadi nambah wawasan dan pengetahuan ane gegara baca ini thread
Ane tunggu deh next threadnya ya gan
Semoga sukses selalu..cmiwwwwww!!

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di