alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seks Dengan Hewan? Memangnya Aman Untuk Dilakukan? Bisa Hamil?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc24ea9c9518b2f57085cd0/seks-dengan-hewan-memangnya-aman-untuk-dilakukan-bisa-hamil

Seks Dengan Hewan? Memangnya Aman Untuk Dilakukan? Bisa Hamil?



Halo gan, tahun demi tahun kasus pelecehan terhadap wanita hingga saat ini masih tergolong tinggi dan banyak sekali kejahatan seksual yang diterima oleh kaum hawa saat menerima pelecehan tersebut, namun tahu tidak? Saking kelamaan jomblo kali yah jadi sampai melakukan seks dengan hewan. Ada juga dari faktor finansial, contohnya ya saat melakukan hubungan seks dengan hewan untuk acara seks atau pornografi.

Sebutan untuk seks yang menyimpang dengan hewan ini memiliki dua istilah, yaitu zoophilia dan bestiality (jangan dicari videonya ya). Zoophilia adalah ketertarikan seksual terhadap binatang sedangkan bestiality merupakan keterlibatan dalam melakukan hubungan seksual dengan hewan. Seseorang yang punya hasrat seksual bisa saja menyetubuhi binatang. Apakah berhubungan seksual dengan hewan itu aman untuk dilakukan?


Nyatanya bahaya! Kontak seksual dengan hewan dapat menyebabkan masalah kesehatan berupa penyakit zoonosis, penyakit ini ditularkan oleh hewan kepada manusia. ASAP Science juga melaporkan ada sebuah riset di jurna NCBI yang menemukan kalau pria yang berhubungan seks dengan hewan memiliki resiko yang lebih tinggi terserang kanker penis dibanding dengan yang tidak.

Dibawah ini penyakit-penyakit yang bakal dibahas gengs dimana penyakit ini terjadi akibat berhubungan seks dengan hewan. Cekidot!


1. Leptospirosis

Kalau kamu melakukan hubungan seksual dengan hewan seperti sapi, anjing, babi, kuda dan domba, mereka bisa menularkan penyakit ini gengs kepada manusia. Penyakit ini bisa menyebabkan miningitis, menyebabkan kematian sebesar 10 persen pasien, masih mau berhubungan seks dengan hewan? Kita lanjut ke penyakit yang berikutnya deh.


2. Echinococcosis

Ini merupakan cacing parasit yang berasal dari kotoran anjing, kucing, dan domba yang dapat menyebabkan penyakit ini. Cacing ini bisa menjadi penyebab munculnya kista di paru-paru, hati, otak, limpa, jantung dan ginjal! Kalau tidak segera diobati, ini bisa jadi fatal.


3. Rabies

Ini juga yang cukup parah gengs, penyakit ini memang sudah tidak asing lagi bukan di telinga kita? Penyakit ini ditularkan dari air liur kucing, anjing dan kuda. Infeksi yang satu ini mempengaruhi sistem pusat saraf dan akan berakibat fatal jika tidak dirawat segera.


4. Urologis

Ada juga faktor resiko terjangkitnya penyakit pada manusia. Ada sebuah studi terhadap 118 pasien kanker penis, 44 persen diantaranya melaporkan kalau mereka melakukan kontak seksual dengan hewan. Tidak hanya penyakit saja gengs ternyata bisa cedera juga loh yang bisa disebabkan oleh hewan yang besar seperti kuda selama hubungan seksual.



Apakah akan ada keturunan misalnya antara manusia dengan anjing?

Jelas tidak akan pernah. Kenapa? Yuk dijelaskan secara detail deh, jadi jiika reseptor di sperma tidak bisa melengkapi reseptor di sel telur, maka pembuahan tidak akan pernah terjadi. Binatang yang berasal dari spesies yang berbeda juga tidak bisa berkembang biak satu sama lain, apalagi dengan manusia gengs?

Karena reseptornya saja sudah berbeda maka dari itu sperma dari manusia hanya bisa mengenali sel telur dari manusia juga gengs, hal ini juga berlaku dengan sperma binatang yang tidak akan bisa menghamili manusia.



Sumber : Berita Aktual Indonesia
Diubah oleh Julius.bolobolo
Tread untuk psikopat gangguan jiwa emoticon-Najis

Sinting baru nonton bokep yang muncrat2 udah jijik apalagi sex binatang emoticon-Najis
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di