KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nadiem Makarim Sosok Muda Yang Menjadi Sumber Inspirasiku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc14c4026377219524dbfae/nadiem-makarim-sosok-muda-yang-menjadi-sumber-inspirasiku

Nadiem Makarim Sosok Muda Yang Menjadi Sumber Inspirasiku







sumber

Hi sobat kaskus, bagaimana kalian hari ini masih beraktifitas dan mengandalkan aplikasi online? Di zaman digital saat ini memang banyak applikasi online yang mempermudah kita untuk menikmati kehidupan, namun jangan lupakan dibalik applikasi digital untuk melayani masyarakat ada sosok muda yang sekarang jadi Menteri di era Jokowi yaitu Nadiem Makarim.

Maka tak salah kalau beliau mempunyai TASTETHELOCAL untuk menjadi inspirator jiwa-jiwa muda yang menjadikan Nadiem sebagai INSPIRING PEOPLE lewat PRODUCT online yang bernama Gojek, benar-benar dapat membuat masyarakat Indonesia menjadi berbeda, bahkan tak jarang disetiap PLACE atau tempat terdapat banyak COMMUNITY dari para driver Gojek.

Lewat MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT gw bisa bercerita bahwa sumber inspirasi memang bisa dari mana saja namun tokoh dibalik layar adalah yang utama. Tak salah bila Nadiem masuk menjadi 50 sosok yang sangat menginspirasi di tahun 2018 versi Bloomberg.



sumber

Bayangkan kehidupan di Indonesia setelah adanya Gojek benar-benar berubah, yang awalnya adalah mode transportasi kendaraan roda dua kini telah merambah dari aplikasi yang lebih luas lagi seperti membayar tagihan, memesan makanan, hingga membersihkan rumah serta lainnya yang sangat memudahkan masyarakat di Indonesia khususnya kota besar dimana butuh hal yang praktis dan cepat karena kebutuhan manusia terus berkembang, maka hal itu perlu di dukung dengan digital yang saat ini sudah sangat familiar pemggunaannya di tengah masyarakat.



sumber

Nadiem memang tak pernah berhenti untuk berinovasi, hingga dirinya dilantik menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan adalah perjuangan kerasnya untuk membangun negeri ini dengan cara yang simple dan smart. Nadiem Makarim memang mengembangkan Gojek ke Filipina, Singapura, Thailand hingga Vietnam walau di Malaysia ada kendala namun bisa saja satu saat Gojek pun hadir disana.

Cobalah belajar dari sosok Nadiem memecahkan masalah dengan tindakan, hingga akhirnya masyarakat pun senang bukan hanya nyinyir dan berpangku tangan. Benar-benar sosok yang pantas di jadikan inspirasi generasi muda masa kini, mari kita bersama bermimpi untuk membangun negeri ini dengan tindakan.

Salam hangat lur, gw c4punk see u next thread


emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...


Quote:


Kudu bisa dong
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di