CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bra Diarak ke Jalanan, Berikut Potret-Potret "Nyeleneh" Penjual Saat Berdagang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbf65090577a974d43a95f4/bra-diarak-ke-jalanan-berikut-potret-potret-quotnyelenehquot-penjual-saat-berdagang

Bra Diarak ke Jalanan, Berikut Potret-Potret "Nyeleneh" Penjual Saat Berdagang

Saat penjual punya cara unik dalam berjualan



Strategi berjualan dalam berdagang itu ngga kalah penting sama kualitas produk yang dijual. Ibarat sayur tanpa garem, kalo cara berjualan ngga menarik, ngga peduli sebagus dan segahar apa pun produk, sama saja dengan nol besar.

Berbicara tentang strategi berjualan, setiap pedagang punya caranya masing-masing. Ada yang memperkerjakan cewek-cewek cakep dan cowok-cowok tampan, atau pun diskon dan promo yang bikin pembeli merapat.

Namun, cara berjualan berikut nampaknya agak nyeleneh, nih, bahkan beberapa terkesan gila. Tak salah memang, bahkan menjadikannya sebagai daya tarik sendiri. Langsung cekidot, bre!

Quote:


Speechless ngga, gansist? Saking niatnya buat narik perhatian pelanggan, baju-bajunya sampe digantung di ketinggian tiada tara. Kalo kek begini, dari kejauhan pun udah keliatan tuh baju-baju. Bahkan, bisa aja bikin kaget orang-orang, soalnya kek orang gantung diri.

Quote:


Kuy, dibeli BH-nya. Nih, satu jempol punya. Liat aja BH-nya dijadiin kek nasi tumpeng, plus dibawa keliling kota lagi. Salut sama totalitas penjual BH ini.

Quote:


Nah, kalo yang ngga percaya sama kepedasan cabe ini. Tenang, GanSist! Free taste alias gratis buat diicip-icip.

Quote:


Ada yang bilang kalo “kalo penjual pakaian mesti make barang dagangannya sendiri”. Like this one, GanSist. Totalitas banget. Jempol, Pak. Semoga laris, Pak. Juga semoga calon pembeli ngga ngacir liat bapaknya pake kerudung

Quote:


Higienisitas barang dagangan berupa makanan adalah hal yang ngga bisa dilupain. Lihat aja, GanSist! Demi menjaga kebersihan produknya, penjual yang satu ini sampe pake kelambu sebesar ini. Wajib dicontoh, bre.

Quote:


Best of the best punya. Jualan gorengan di ketinggian kek gini. Bayangin bagaimana perjuangan penjual buat naik dan menggoreng gorengannya di atas. Harus ekstra hati-hati, tuh. Semoga barokah, Bang.

Quote:


Boleh test, GanSist. Kayaknya penjual apelnya kelewat baik. Bisa diliat, kan? Ngga perlu potong-potong lagi, satu buah boleh langsung digigit pembeli buat taste rasa. Bagus, sih, tapi kalo dibeli juga. Kalo ngga dibeli, untung kagak buntung iya.

(*)

Itulah beberapa cara tak biasa penjual dalam menjual barangnya. Bagaimana menurut Agan dan Sista? Apakah dikira efisien? Atau kalo agan dan sista seorang pedagang, apakah tertarik buat pake cara yang sama dengan di atas?

Sumber: DIBUKA ... JANGAN?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh noenlim
ada-ada aja, nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan noenlim memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di