CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbaa7ec8d9b17059019fa71/cerita-nyata--penginapan-angker-di-jakarta

Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta


Adakah pengalaman horor menginap di hotel yang gansis pernah alami?  Mimin sendiri pernah mengalami kejadian serem saat bermalam di salah satu hotel tua. Yaaa, percaya nggak percaya sih, tapi bawaannya kalo udah ngerasa ga enak  pasti rasa  merinding, aroma wangi maupun tidak enak, atau suara-suara yang terkadang tidak jelas sumbernya hal tersebut suka ada. Karena dunia ini memiliki dua alam yang berbeda, alam nyata dan alam gaib.

Nah ada pengalaman horor  yang  dialami oleh kaskuserToni04. ia menginap di sebuah hotel di  bilangan Jakarta.

Quote:


Penasaran dengan kisah lanjutannya? Langsung aja dengerin podcast Kamis Misteri episode terbaru hanya di Kaskus Podcast!





emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pinginkurusan dan 8 lainnya memberi reputasi
Gue juga pernah nginep di hotel di jakarta timur. Kebetulan sebelah hotelnya ini masih lahan kosong. Suasana pas masuk ke lobi biasa aja, pas cekin juga ngg ada yg aneh.

Kebetulan gue dapet kamar yg di pojokan gitu, nah kamar ini berhadapan langsung ke lahan kosong sebelah. Jadi uniknya hotel ini tuh kalau dari depan keliatan kotak, tapi pas masuk ada taman yg kesannya outdoor gitu, ngg terlalu gede juga.

Gue masuk kamar, nyalain ac, tv terus mandi. Enggak ada yg aneh. Nah, pas gue mau tidur baru deh mulai kedengeran suara2 gitu. Nyaring gitu, gue tutup telinga dong biar gue bisa tidur, taunya tangan gue malah dicolek2. Gue nengok, asli ini ma, ngelayang dong gue liat. Langsung aja gue selimutin badan gue sampe kepala.

Horror banget nih hotel, banyak nyamuknya. Mana tarifnya 250k lg. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
pinginkurusan memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di