CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mereka Yang Paling Menderita Andai Pabrik Mie Instant di Indonesia Tutup Selamanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db9492b09b5ca66b0061011/mereka-yang-paling-menderita-andai-pabrik-mie-instant-di-indonesia-tutup-selamanya

Mereka Yang Paling Menderita Andai Pabrik Mie Instant di Indonesia Tutup Selamanya


ilustrasi pabrik tutup

Ada banyak merek mie instan yang beredar di Indonesia, khususnya yang dari pabrikan lokal. Sebut saja misalnya merek Indomie, Sarimi, Supermi, Mie Sedap, dan ABC.

Makanan murmer yang cara bikinnya gampang ini emang selalu jadi pilihan favorit bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali......emoticon-thumbsup

Kebayang gak seandainya pabrik mie instan tersebut tidak memproduksi lagi atau tiba-tiba tutup untuk selama lamanya? Wah jangan sampe deh bray.......

Nah, kira-kira siapa di antara mereka yang paling kena imbasnya? Siapa pula di antara mereka yang paling menderita jika mimpi buruk itu benar-benar terjadi?



Berikut adalah orang-orang yang paling merasa menderita jika pabrik mie instan di Indonesia tutup untuk selama-lamanya.........

emoticon-Turut Berduka


1. Anak kost (mahasiswa & buruh pabrik)



Sebagai mantan anak kost selama bertahun-tahun. Gua sering mengalami betapa menderitanya ketika lapar datang menerjang. Apalagi pas tengah malam di mana warung kebanyakan udah tutup.

Mau beli ke restoran atau kafe harganya mahal. Ujung-ujungnya mie instan tetap jadi pilihan......emoticon-Big Grin

Anak kost itu identik banget dengan mie instan. Dimana ada anak kost disitulah ada mie instan. Gak percaya? Coba aja lu tengokin isi kamar mereka! 
emoticon-Wakaka

Pokoknya celaka dua belas kalo pabrik mie instan yang memproduksi Indomie, Sarimi, Supermie, dan kawan kawannya tutup total.

Sungguh mimpi yang sangat buruk melebihi mimpi ketemu mantan.............emoticon-Big Grin


2. Warkop dan Warmindo



Di nomor dua tentunya adalah warkop atau warmindo (warung mie indomie) yang pastinya bakal menderita jika pabrik mie instan di Indonesia tutup total.

Karena kedua jenis warung itu emang mengandalkan penjualan mie rebus sebagai sumber utama pemasukannya.....

Bisa bisa mereka juga didemo abis abisan..... emoticon-Big Grin


3. Tukang naik gunung



Salah satu makanan andalan bagi para pendaki gunung adalah mie instan. Selain enteng dibawa juga mudah banget cara masaknya......

Lah kalo sampe pabrik mie instan tutup apa gak keder tuh? Masa mau bawa nasi padang ke atas gunung? Kan ada roti..... Ah pokoknya mie instan paling yahud dah..... emoticon-Big Grin


Walau mungkin bisa diganti sama mie instan produk impor, tapi gua rasa tetep aja susah untuk pindah ke lain hati... Apalagi mie instan impor kita tau harganya mahal banget.... Kagak cocok buat kantong mahasiswa, anak kost dan buruh pabrik......

emoticon-DP


Wah pokoknya jangan sampe deh pabrik mie instan asal Indonesia tutup. Urusannya bisa berabe......Sebab bisa menimbulkan kekacauan dahsyat!

emoticon-Wakaka




Oleh : davinof 2019 @kaskus


Source of Pictures : Google Images


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mie instan adalah dewa penolong emoticon-Wakaka

Quote:


Wakakakaka emoticon-Wakaka

Quote:


Seperti badai tsunami emoticon-Wakaka

Quote:


Dan sangat terpukul.......emoticon-Wakaka
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di