KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Takdos, Backpacker yang Jual Motor Demi Bisa Keliling Dunia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db2f4614601cf32975d73fe/takdos-backpacker-yang-jual-motor-demi-bisa-keliling-dunia

Liburan Gak Pake Mahal Ala Mochamad Takdis

      

“Mau jadi backpacker itu ada 3 hal yang penting: pertama, transportasi bisa pake apa aja yang penting sampe, tidur dimana aja yang penting merem, dan makan apa aja yang penting kenyang.”

(Mochamad Takdis - Backpacker)

Pasti Agan dan Sista udah nggak asing dengan traveler yang satu ini. Apalagi kalo elo udah biasa membaca tulisan-tulisannya saat keliling dunia di www.whateverbackpacker.com. Bukannya bermaksud sombong nih Gansis, soalnya cowok yang minta banget didukung jadi Menteri Pariwisata 2020 ini, keliling dunia dengan budget minim. Kok bisa? Makanya, Takdos sharingdi Podcast Ngobrol pegipegi!

Satu hal yang bikin kagum, Takdos bisa menjalankan hobi sekaligus menghidupi dirinya dari berlibur nggak pake mahal ini. Bahkan Takdos sekarang jadi konsultan di kampus yang pernah men-DO dirinya dulu. Emang usaha tuhnggak pernah mengkhianati hasil. Ah, daripada penasaran, langsung aja deh Gansis, dengerin podcastnya ya!



Gimana…. udah dengerin podcast Ngobrol pegipegi barengan Mochamad Takdis? Jadi mau liburan murah juga? Atau mau liburan sambil dipeyuk? Laaaaah kok dipeyuk? Iya dong, pegipegi lagi ngasih Agan dan Sista PEYUK alias promo.pegipegi.yuk! mulai hari ini sampai tanggal 31 Oktober 2019. Agan dan Sista bakal dapetin diskon hotel dan pesawat sampai dengan 60%. Hmmm.. jadi sayang.

Yaudah, yuk buka aplikasi pegipegi sekarang dan dapetin PEYUK-nya! Jangan lupa dengerin terus podcast Ngobrol pegipegi di KASKUS Podcast, Spotify, dan Apple Podcast setiap minggunya!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
w3n_m1ng dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Harga motornya berapa? Keliling dunia biayanya ga kecil loh
Keliling indon kali?
profile picture
k4d03t
kaskuser


jual motor "honda RC213V-S" 5 biji cukup lha sepuasnya keliling dunia emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di