KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan ke-8. Parma Pesta Gol, Pioli Dapat Kado Buruk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dad34f14601cf684925806e/hasil-pertandingan-liga-italia-pekan-ke-8-parma-pesta-gol-pioli-dapat-kado-buruk

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan ke-8. Parma Pesta Gol, Pioli Dapat Kado Buruk

Pekan ke-8 Liga Italia tengah berjalan, hanya tinggal menyisakan satu pertandingan dini hari nanti antara Brescia vs Fiorentina. Pekan kedelapan menjadi kado buruk ulang tahunnya, sementara Parma pesta gol di kandang sendiri.

Gelaran kompetisi liga italia musim 2019/2020 memasuki pekan kedelapan, hujan gol terjadi di beberapa pertandingan seperti pada laga Parma vs Genoa, Sassuolo vs Inter Milan, serta big match antara Lazio melawan Atalanta. Parma yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri di stadion Ennio Tardini berhasil memberikan hasil yang memuaskan dengan mencetak 5 gol. 



Andreas Cornelius berhasil mencetak hattrick di pertandingan ini. Ia mencetak 3 gol secara berurutan yakni di menit 42’ lewat sundulan, lalu dio menit 46’ dan 50’ lewat tendangan keras kaki kirinya. Sementara itu gol lainnya dicetak oleh Juraj Kucka di menit 38’.. Genoa berhasil memperkecil ketertinggalan di menit 52’, namun Parma berhasil memastikan keunggulannya lewat gol dari Dejan Kulusevski di menit 79’. Dengan hasil ini Parma berhasil naik ke posisi 8 klasemen sementara setelah sebelumnya berada di posisi 12.



Pada pertandingan lainnya, hujan gol juga terjadi pada laga antara Sassuolo vs Inter Milan. Inter Milan yang berambisi untuk menyalip Juventus di puncak klasemen jelas tidak ingin kalah di tiap pertandingannya. Laga cukup seru dengan terjadinya aksi balas gol antar kedua tim. Namun di pertandingan ini Martinez berhasil membuka kemenangan Inter dengan mencetak gol di menit ke 2’ lewat tendangan kaki kanannya ke tiang jauh. Ia juga berhasil mencetak gol lewat penalti di menit 71’. Selain Martinez, Romelu Lukaku juga menyumbang 2 gol untuk Inter. Sementara Sassuolo berhasil memperkecil ketertinggalan lewat 3 gol dari Domenico Berardi (16’), Filip Duricic (74’), dan jeremie Boga (81’). Dari hasil ini, Inter Milan masih berada di posisi 2 klasemen karena di lain pertandingan Juventus berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 2-1.



Big match antara Lazio vs Atalanta juga berjalan seru walau harus berakhir imbang. Atalanta sebagai tim tamu berhasil unggul lebih dahulu di babak pertama dengan 3 gol sekaligus lewat gol dari Luis Fernando Muriel Fruto di menit 23’ dan 28’, serta gol dari Alejandro Dario Gomez di menit 37’. Bermain di kandang sendiri memang memiliki efek yang luar biasa. Ini terjadi pada anak asuhan Simone Inzaghi. Mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat 3 gol sekaligus di babak kedua. Gol tersebut tercipta oleh Ciro Immobile lewat titik penalti di menit 69’, dan 92’, serta gol dari Joaquin Correa di menit 70’.

Selain tiga pertandingan di atas, beberapa pertandingan juga tak kalah seru seperti AC Milan yang harus berbagi poin di San Siro, yang sekaligus menjadi kado buruk bagi Pioli di debut pertamanya bersama AC Milan. Begitu pun Roma yang harus pulang tanpa poin penuh dari markas Sampdoria. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini hasil pertandingan Liga Italia di pekan ke-8 untuk gelaran musim 2019/2020.



Klasemen Liga Italia Pekan ke-8


profile-picture
profile-picture
afifa26 dan raaaaud20 memberi reputasi
Diubah oleh sanusikane
Milan
emoticon-Sorry
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di