KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang-orang Ini Terkena Penyakit Alergi Wifi, Bahkan Ada yang Bunuh Diri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da9e1b14601cf57f53826fc/orang-orang-ini-terkena-penyakit-alergi-wifi-bahkan-ada-yang-bunuh-diri

Orang-orang Ini Terkena Penyakit Alergi Wifi, Bahkan Ada yang Bunuh Diri!



Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista di seluruh tanah air, semoga selalu dalam keadaan sehat. Terima kasih karena sudah berkenan mampir di thread ane. Agan dan Sista pasti sudah tidak bisa lepas dengan yang namanya gadget, kan, apapun bentuknya. Kemajuan teknologi membuat aktifitas Agan dan Sista semakin mudah pastinya. Mau ngorol rame-rame tapi lagi mager, bisa, lewat grup WhatsApp. Mau beli apa, tinggal klik ... klik ... beres. Buat GanSis yang mau cari jodoh juga bisa, semua akses bisa Agan dan Sista dapat melalui internet.

Semakin majunya teknologi, ternyata ada dampak buruknya juga, loh, GanSist. Ternyata ada beberapa orang yang terkena penyakit alergi wifi. Gejalanya adalah sakit kepala tanpa sebab dan berulang, pusing, dan alergi pada kulit. Ketidaknyamanan ini diyakini karena sinyal wifi, GanSist, penyakit ini disebut WHO dengan istilah hipersensitivitas elektromagnetik atau disingkat EHS. Berikut ini orang-orang yang mengaku alergi terhadap sinyal ponsel dan wifi.

Kim De'Atta
Quote:

Rasa sakit yang dirasakan Kim dimulai ketika ia tinggal di London pada usia 16 tahun. Awalnya Kim merasakan sakit jika berdekatan dengan televisi. Hal yang paling menyiksa adalah ketika ia harus menerima panggilan telpon. Ia merasa seperti ada laser yang masuk ke dalam kepalanya. Kim bahkan sudah pindah rumah dua kali, GanSist. Karena hal ini ia jarang berkumpul dengan teman dan keluarganya. Sekarang Kim memakai kelambu jika ia keluar rumah.

Stefanie Russell
Quote:

Nenek berusia 72 tahun asal Rusia ini mengaku pusing dan mual saat berada dalam jangkauan wifi. Ia tidak memakai ponsel. Bahkan Stefanie mengecat rumahnya dengan cat khusus yang anti terhadap jaringan atau radiasi wifi. Bagi kerabat atau teman yang ingin berkunjung, wajib mematikan apapun yang terhubung dengan sinyal wifi. Dokter yang ditemui oleh nenek ini pun bingung dengan kondisinya.

Jenny Fry
Quote:

Remaja putri berusia 15 tahun ini sampai mengakhiri hidupnya karena tidak kuat menahan sakit akibat paparan sinyal wifi. Jenny mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di sebuah pohon. Sebelumnya ia mengalami kelelahan, pusing, dan masalah kandung kemih akibat alergi wifi. Penyakit Jenny pertama kali dirasakan ketika sekolah tempatnya menuntut ilmu memasang perangkat wifi pada akhir tahun 2012.

James, Conn, dan Dara
Quote:

Kakak beradik yang berasal dari Inggris ini merasakan sakit kepala hebat dan mual ketika sedang belajar di sekolah yang memasang perangkat wifi. Gejala ini baru lenyap ketika mereka telah berada di rumah satu atau dua jam kemudian. Sang Ibu yang prihatin dengan kondisi anak-anaknya memutuskan untuk mengeluarkan mereka dari sekolah.

Martine
Quote:

Martine harus rela mengungsi ke daerah terpencil di selatan Belanda, hanya untuk menghindari sinyal wifi, GanSit. Gejala yang dirasakan sama seperti tersebut di atas. Martine tidak tinggal sendirian, ia kadang ditemani oleh Nanny, perempuan berusia lima puluh tahunan yang mengidap penyakit sama. Nanny tidak pernah keluar rumah tanpa topi pelindungnya. Topi tersebut berbentuk seperti topi peternak lebah dan terbuat dari perak.

Kemajuan teknologi menjadi mimpi buruk bagi mereka yang tersebut di atas. Ane malah kalo ada sinyal wifi yang nyangkut di hape, kadang berusaha untuk mendapatkan pasword. Mereka malah harus menghindar sejauh mungkin, bahkan ada yang mengakhiri hidupnya karena sudah tidak tahan dengan rasa sakit yang ditimbulkan oleh paparan sinyal wifi.

Ane pamit undur diri, GanSist. Sampai ketemu lagi di thread ane selanjutnya. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate, dan share-nya. Mohon maaf jika ada salah kata. Jika berkenan, monggo di-follow akun ane. Terima kasih, salam hangat, selamat beraktifitas.



Sumber gambar : Google
Sumber : Link, Link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Memang aneh ya kalau dilihat, alergi terhadap wifi yang wujudnya berupa gelombang emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 4 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di