KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
4 Sneakers Adidas Berdesign Unik Paling Keren Versi Ane !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f0883f4d69543ab7c399f/4-sneakers-adidas-berdesign-unik-paling-keren-versi-ane

4 Sneakers Adidas Berdesign Unik Paling Keren Versi Ane !


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan membahas soal salah satu fashion equipment paling hype dikalangan laki laki. Apalagi kalau bukan sneakers. Jika wanita bisa berbangga dengan tas branded, maka laki laki juga bisa berbangga dengan sneakers hype gan. Nah, ngomong ngomong soal sneakers hype, ane akan membahas soal salah satu brand sneakers yang produknya jadi grail banyak kaum hypebeast nih gan. Adidas !


Yap, Adidas akhir akhir ini banyak membuat sneakers dengan design yang tidak biasa, unik, namun tetap terlihat keren. Bahkan bebeberapa dari itu ada yang memiliki hype cukup besar dan juga dihargai dengan cukup mahal. Maka dari itu gan, ini dia 4 Sneakers Adidas Berdesign Unik Paling Keren Versi Ane !

1. Adidas Yeezy 350 v2


Pertama, ada sneakers yang bisa dibilang sebagai Sneakers paling hype, bahkan resell price nya menjadi yang termahal di dunia dalam beberapa tahun. Ini dia Adidas Yeezy. Namun, Yeezy yang akan ane bahas adalah yang terpopuler serta terbaik menurut ane yaitu Yeezy 350 v2. Sebenarnya, sepatu ini memiliki harga retail 3,8 Juta. Namun, karena stok terbatas dan peminat sangat banyak, maka harga sepatu ini sangat melejit di tangan reseller hingga harga 15 Juta. Bukan tanpa alasan, sepatu yang memiliki design layaknya kapal uvo ini terlihat keren meskipun berbeda dan gak norak. Selain stylenya yang ajib, sneakers ini juga di craft dengan bahan terbaik dari Adidas yaitu Boost dan Primeknit. Terknologi ini sangat membuat nyaman saat orang memakai sepatu ini.

2. Adidas Prophere


Berikutnya ada sneakers yang menjadi sneakers favorit kedua ane setelah Ultraboost, ini dia Adidas "Chunky Shoes" Prophere. Yap, sepatu ini memiliki ciri khas design chunky atau tebal namun tetap terlihat sangar dan jantan, tidak gendut layaknya Yeezy 700 dan Balenciaga. Yap, berkat midsole tebal uniknya yang membentuk gerigi, maka sepatu ini memiliki kesan sangar. Selain itu, keunikan sepatu ini membuat kita bisa jadi pusat perhatian karena tampilannya yang nyentrik. Selain itu, bentuk sepatu yang rumit dan unik ini tentu membuat sneakers ini sangat sulit dibuat KW yang menyerupainya dengan baik. Untuk harga, Adidas Prophere ini dijual seharga 1,8 Juta - 2,3 Juta. Dan pilihan warna nya sangat beragam dan bagus bagus banget.

 3. Adidas Tubular Doom


Selanjutnya ada sepatu yang juga tinggi, sedikit chunky, tapi juga sangat memikat karena designnya yang dimirip miripin dengan Yeezy. Ini dia adidas Tubular Doom. Sneakers ini memiliki design ala ala Yeezy kata para reviewer sneakers. Design unik ini menurut ane pas untuk agan agan yang ingin Yeezy namun dengan harga lebih terjangkau serta tetap Original dari Adidas. Apalagi midsole nya yang membentuk lilitan serta upper yang menjulang ke atas menambah kekerenan sepatu ini. Sepatu ini bisa kita beli dengan harga sekitar 1,7 Juta Rupiah gan.

4. Adidas Deerupt


Dan terakhir, ada sepatu adidas yang bagus untuk lari dan designnya unik seperti ketupat gan. Ini dia Adidas Deerupt. Sebenarnya sneakers ini tak se hype sneakers diatas. Namun, design uniknya apalagi untuk sepatu lari menurut ane menarik untuk dibahas. Yap, sepatu ini memiliki bentuk upper seperti membentuk segitiga serta dilapisi jaring jaring yang berpotongan diagonal hingga terlihat seperti ketupat. Sepatu ini juga paling enak untuk lari karena cukup ringan. Untuk harga, Adidas Deerupt ini dijual dengan harga 1,6 Juta Rupiah gansist.

Sumber : Opini Pribadi + Adidas.com + Google Images



profile-picture
profile-picture
falin182 dan akazu11 memberi reputasi
ane suka adidas yg ada khas tiga stripnya bray , samba , gazzele , adi ease , campus emoticon-Jempol

yg udah aneh aneh malah mirip kapal selem emoticon-Leh Uga
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di