alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
Move On Terbaik Dari Orang Baik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da02b58337f9326721635bb/move-on-terbaik-dari-orang-baik

Move On Terbaik Dari Orang Baik

Jangan mau kembali jika pacarmu meninggalkan pergi ...




Hai Gan! Salken ya. Ini tulisan saya pertama kali, karena member baru disini. mohon dukungan serta kritik dan sarannya ya!

Nah di sini saya akan bahas tentang gimana cara move on terbaik.

Ga jarang orang susah move on sampai melakukan hal-hal gila.

Ya, memang benar, ada beberapa orang yang memilih mengakhiri hidupnya karena diputus cinta. Ngeri, kan? Hanya karena mengharap cinta dari seseorang, ia rela merenggut nyawa. Padahal ada yang jauh lebih bahagia sebenarnya di ujung sana. Dia hanya nggak mau melakukan proses untuk hidup yang lebih indah.

Bukankah sebuah ujian itu sebagai pelajaran untuk lebih baik kedepannya? Harusnya dengan kita ditinggalkan seseorang, itu berarti dia memperkenalkan luka, juga pelajaran bahwa jangan terlalu mengharapkan apa yang ia bawa.

Cinta yang tulus tak pernah melihat apa yang ia beri, tapi berusaha memberikan apa yang terbaik untuk dia. Jika dia memang memilih pergi. Sudah seharusnya kita lepaskan saja. Pasti Tuhan memberikan pengganti yang lebih baik nantinya.

Nah ini tips dan triknya dari saya, Gan!

Untuk yang pertama, pas diputusin. Nggak salah kalau mau nangis, so berarti kalian memang memakai hati untuk mencintai, jadi wajar aja kalau kecewa. Nangisnya jangan di depan dia ya gan!. Nanti dia tambah seneng.

Nah yang ke dua, jangan nangis berlarut-larut. Buat apa sih sedih berlarut-larut demi orang yang udah pergi dan nggak peduli? Cukup cari hiburan lagi aja. Melakukan hobi misalnya, tapi jangan hobi main perasaan aja yah.

Yang ke tiga, jangan jadikan dia alasan untuk kalian nggak bahagia, nikmati aja prosesnya. Tanamkan mindset bahwa kalian bisa bahagia tanpa dirinya, bahkan jauh lebih bahagia dari sebelumnya. Kemudian tunjukan bahwa dunia bahwa kamu telah bahagia.

Yang ke empat. Buka untuk seseorang yang memang benar-benar ingin memilikimu, seseorang yang baru tentunya, itu cara cepat melupakan masa lalu. Belajar dari masalalu juga, Gan. Pernah disakiti karena mungkin kalian pernah bodoh mau dibohongi. Jadi lebih hati-hati aja. Jangan asal mau dan jangan asal milih seseorang lagi, jika memang dia nggak ada komitmen dan keseriusan, mending langsung tinggalin aja, Gan.

Yang ke lima, selagi memang dia nggak terlihat punya keseriusan jangan terlalu berharap, juga jangan berikan hatimu sepenuhnya Gan. Berikan saja nanti jika memang dia sudah kamu miliki sebagai pasangan sah.

Yang ke enam, namanya juga cinta. Berani mendekat, berani sikat, berani sakit. Resiko orang mencintai itu sakit hati, untuk dibalas atau enggak, itu hanya bonus dari dia. So jangan terlalu mencintai seseorang kalau kamu nggak ingin merasakan sakitnya kehilangan. Jika mencintai dengan seperlunya maka kalian akam terbiasa dengan resikonya. Karena yang memiliki pasti juga akan merasakan kehilangan, karena yang hidup juga pasti akan mati.

Yang ke tujuh, adalagi godaan pas latihan move on. Biasanya mantan minta balikan, kurang ajar memang! Jangan sampai tergoda dengan rayuan pulau kepala itu gan! Eh. Maksudnya jangan kegoda rayuan maut mantan. Inget aja gimana dia ninggalin pas lagi sayang-sayangnya. Nyesek! Jadi jangan mau di ajak balikan. Jangan deh pokoknya.

Pahit memang melepaskan maupun mengikhlaskan, tapi jika kamu tidak ikhlas maka akan sakit selamanya.

Nah segitu dulu gan, tips yang bisa saya beri, semoga bisa manfaat bagi kalian.

Sekian dan terimakasih atas kunjungannya, jangan segan-segan memberikan kritik dan sarannya ya ....


Postingan dari analisis sendiri ya Gan.
Sumber gambar: ig@pengukir kata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aleniarindu
Move on oh move on...
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di