alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Investigasi Tempo Soal Gula Kementan Fiktif, Tempo Berafiliasi dengan Mafia Pangan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da05385337f9359ab3924d2/investigasi-tempo-soal-gula-kementan-fiktif-tempo-berafiliasi-dengan-mafia-pangan

Investigasi Tempo Soal Gula Kementan Fiktif, Tempo Berafiliasi dengan Mafia Pangan?

Terkait pemberitaan Majalah Tempo Edisi 4827/9-15 September 2019 lalu dengan liputan berjudul “Investasi Swasembada Gula Cara Amran dan Isam: Gula-gula Dua Saudara", masih menyisakan tanda tanya. Ada apa dengan Tempo? Soalnya, menurut Inspektorat Jenderal (Irjen) Kementerian Pertanian (Kementan) Justan Siahaan, apa yang diberitakan Majalah Tempo mengandung fakta yang fiktif dan tidak mendasar. 





“Majalah Tempo telah melakukan kebohongan publik dan menyajikan berita fiktif serta sangat menyimpang dari nilai-nilai pemberitaan yang berdasar kebenaran serta tidak terkonfirmasi”, kata Justan saat dihubungi, Jumat (4/10/2019).


Menurut Justan, setidaknya ada empat poin besar mengapa dikatakan Majalah Tempo telah menurunkan berita fiktif dan sangat menyesatkan. Pertama, dalam pemberitaan Tempo disebutkan bahwa media ini telah mewawancarai Andi Rasdi. Hal itu disangkal oleh Andi Rasdi sendiri surat pernyataan tanggal 25 September yang menyatakan dengan tegas bahwa dia tidak pernah didatangi dan diwawancarai Majalah Tempo. 


Spoiler for Sumber:



Ini yg bikin harga gula nanti naik
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di