alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Sih Alasan Pria Menjauhi Masa Pdktnya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ec561af7e93240b7d41ed/apa-sih-alasan-pria-menjauhi-masa-pdktnya

Apa Sih Alasan Pria Menjauhi Masa Pdktnya?

Spoiler for screenshotan google:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Nah, bagaimana dengan kalian? Apakah merasakan hal yang sama sesuai dengan riset Delia?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Nah.. gw nolak cewek, karna gw mau lanjutin pendidikan. Dan gw juga fokus.

Gw bukan orang homo atau penggemar sesama laki. Tapi, ane orangnya pendiem kalo di RL, ( tapi kalo di medsos bawel emoticon-Ngakak (S) ) . Nah ane sih rada kurang bersosialisi . Kalo ditaksir kek begini, waktu gak tepat. Gw tolak ajaemoticon-Betty (S)
Inilah alasan gaje aneemoticon-Ngakak (S)
Intinya gw orangnya introvert emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan perihbanget memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
profile picture
perihbanget
ah itu mah alesan aja lo bray, padahal bisa tetep focus kok meskipun pacaran.
nah bener tuh intinya lo cuma bingung.
cocok sama gw, gw extrovert. emoticon-Betty
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di