alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ee3a8c9518b5a472cb2be/resep-kulit-lumpia-yahud

Resep Kulit Lumpia Yahud

Resep ini Bikin Masakan Kamu Makin Yahud

Hai, GanSis apakabar?

Kata orang tua dulu, demi kelanggengan sebuah keluarga seorang istri harus bisa memanjakan perut anggota keluarganya. Terutamanya suami, betul nggak?

Sista-sista pasti berusaha mencari cara agar suami merasa betah di rumah, kan? Salah satunya dengan memasak makanan favorit.

Kebetulan, makanan favorit laki ane ini gampang-gampang susah. Risol, Lumpia, dan martabak telor. Gampangnya, kalau lagi pengen tinggal beli jadi aja. Wkwk

Tapi susahnya, selera lidah suami ane ini udah terdoktrin makanan rumahan, jadi maunya ya apa-apa bikin sendiri, gitu.

Pernah nih, nyoba bikin sendiri di rumah, udah ngeracik isiannya, eh taunya kulit lumpianya kaku, gak bisa dilipat. Kampret!

Jadi, belajar dari pengalaman. Ane berselancar ke dunia maya mencari resep kulit lumpia anti sobek. Tapi nggak semua resep itu hasilnya bagus loh, sis.
Banyak juga yang gagal. Wkwkwk

Setelah coba berbagai macam resep, akhirnya nemu yang paling oke.

Nah, ini resep yang menurut ane paling bisa diandalkan.
Nanti, hasil masakan sista bisa dipamerin di medsos lain, ya?



Quote:

Sumber gambar dan resep : recook by Cookpad


Sumber : www.modern.id

Kalau isiannya, sih, bebas aja Sis. Bisa diisi dengan sayur, atau bisa juga diisi dengan isian ayam. Sesukanya aja.

Bisa juga diisi dengan pisang dan coklat, tapi nanti jadinya piscok ya, sis? Bukan risol atau lumpia. Hehe

Katanya, kalau belum ada bukti itu namanya hoax. Jadi, mending sista buktiin sendiri, deh, ya? Gimana hasilnya.

Mudah-mudahan bermanfaat ya sis info dari ane ini.

Selamat mencoba.

Salam bahagia.

#BBB
#sharingresep
#recook
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Jangan lupa bagi cendolnya ya GanSis 😉
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
profile picture
agungdar2494 


Asiap, jangan lupa go-send in Lumpia nya ya
GDP Network
Beritagar • Bolalob • Garasi • Historia • IESPL • Kincir • Kurio • Opini • Womantalk
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di