alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
5 Pemain Real Madrid Bersinar Saat Dipinjamkan ke Klub Lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c04d5a7276862c92ea824/5-pemain-real-madrid-bersinar-saat-dipinjamkan-ke-klub-lain

5 Pemain Real Madrid Bersinar Saat Dipinjamkan ke Klub Lain



Real Madrid memiliki banyak pemain yang berkualitas namun sayang semua pemain yang ada tidak bisa mmasuk ke dalam tim utama Los Blancos itu. Terutama mereka para pemain muda yang sangat sulit untuk mendapatkan tempat di starting Line up. Hal ini membuat beberapa pemain sedang menjalani masa peminjaman di klub lain terutama di Liga Inggris.

Para pemain yang statusnya sedang dipinjamkan ini tidak bisa berbuat banyak jika terus menerus berada di daftar skuart Real Madrid, mereka harus mendapatkan menit bermain yang jauh lebih banyak untuk bisa mengembangkan kemampuannya, untuk itu hengkang atau dipinjamkan adalah salah satu cara untuk bertahan di sepak bola.

Keputusan untuk meminjamkan beberapa pemain menjadi pilihan yang tepat Real Madrid terhadap pemain yang butuj jam terbang lebih banyak, dan berikut ini adalah daftar pemain yang justru bersinar ketika dipinjamkan ke klub lain.

1. Jesus Vallejo – Wolverhampton


Pemain berusia 22 tahun ini membuat keputuasan yang tepat dengan meninggalkan Real Madrid. Jika ia tetap bertahan di skuat Los Blancos tentunya dia tidak akan mendapatkan jam bermain yang banyak yang akan membuat perkembangan kemampuannya menurun.
Ia mengaku bahwa di Liga Inggris tentunya dia akan meempelajari dan meningkatkan kemampuannya di bidang sepak bola, yang nantinya bisa ia gunakan saat kembali ke Real Madrid.

2. Achraf Hakimi -  Borussia Dortmund


Berbeda dengan Jesus Vallejo, meski Achraf menunjukkan performa yang bagus pada tahun pertma di Dortmund namun Real Madrid memutuskan untuk tidak memulangkan Achraf ke Real Madrid karena Los Blancos duah memiliki Dani Carvajal yang saat ini menjadi bek terbaik di dunia.

3. Sergio Reguilon – Sevilla


Reguilon lebih memilih untuk pergi ketika Zinadine Zidane menetapkan Marcelo di posisi bek kiri Real Madrid. Bersandar ke Sevilla menjadi pilihan yang tepat karena Reguilon bisa tumbuh menjadi salah satu pemain muda spanyol terbaik di generasinya saat ini. Bukan tidak mungkin bahwa Reguilon akan menjadi salah satu bintang terbesar di La Liga.

4. Dani Ceballos – Arsenal


Ceballos saat ini sedang bersinar di Arsenal setelah dirinya tidak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane di musim ini. Bersama asuhan Unai Emery, Ceballos akan dipertimbangkan untuk mempermanenkan pemain ini di akhir musim nanti. Karena Los Blancos tidak memiliki tempat untuk Ceballos, maka kemungkinan besar ia akan dengan mudah untuk menerima kontrak dari The Gunners.

5. Martin Odegaard – Real Sociedad


Pada bulan September lalu, Martin Odegaard berhasil terpilih sebagai pemain terbaik di La Liga pada bulan September. Namun berkat kecemerlangannya itu bersama Sociedad membuat Zidane ingin memboyongnya kembali ke Real Madrid karena menurut Zidane, Odegaard memiliki bakat untuk menjadi pemain yang bisa mengisi posisi paling penting di Real Madrid. Tetapi keinginan itu juga muncul pada klub-klub liga inggris yang siap memboyong Odegaard ke Liga Britania Raya itu, dan tentunya akan jadi kesalahan besar jika Zidane tidak berhasil membawanya kembali.

-------------------------------



Itulah dia daftar pemain Real Madrid yang justru jadi cemerlang ketika dipinjamkan ke klub lain. Namun akan sangat menjijikan jika Zidane berharap mereka kembali ke Real Madrid setelah mereka berhasil menjadi lebih baik dengan jam bermain yang lebih banyak.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Agussentosa787 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh towamasjid
yang inti nya kek kerupuk renyahemoticon-Traveller emoticon-Traveller
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di