KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istri di Gunduli Sang Suami Karena Menemukan Rambut Saat Sarapan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e013509b5ca79c17801f6/istri-di-gunduli-sang-suami-karena-menemukan-rambut-saat-sarapan

Istri di Gunduli Sang Suami Karena Menemukan Rambut Saat Sarapan

Istri di Gunduli Sang Suami Karena Menemukan Rambut Saat Sarapan



Ilustrasi


Ketika kamu sudah memiliki istri dan saat melakukan sarapan, kamu menemukan sebuah rambut manusia didalam sarapan kamu, apa yang akan kamu lakukan? Seorang pria warga Bangladesh ini telah menggunduli istrinya sendiri setelah dia mendapatkan rambut di dalam sarapannya saat ia sedang tengah menyantap hidangannya tersebut.

"Dia menemukan rambut manusia saat sarapan nasi dan susu yang disiapkan istri untuknya," ujar kepala polisi setempat Shahriar Khan mengutip AFP, Rabu 9 Oktober 2019. Polisi mengatakan bahwa Bablu langsung marah saat melihat rambut dan menyalahkan istrinya. "Dia mengambil pisau kemudian langsung menggunduli istrinya," ujarnya.

Khan juga tak lupa mengatakan kalau Bablut terancam hukuman maksimum 14 tahun penjara, karena "membuat marah kesederhanaan" dan istrinya yang berusia 23 tahun. Para kelompok hak asasi manusia memperingatkan bahwa kekerasan terhadap perempuan meningkat di Negara Muslim yang konservatif itu. Bukan bermaksud sara ya gengs tapi itulah laporannya emoticon-Big Grin.

Para aktivis mengatakan bahwa insiden tersebut menyoroti meningkatnya penindasan terhadap perempuan di negara Bangladesh ini meskipun ada undang-undang untuk melindungi mereka dari pelecehan dan kekerasan seksual. Menurut Ain O Salish Kendra, rata-rata ada tiga pemerkosaan sehari dalam enam bulan pertama tahun ini.

Kelompok HAM setempat mengatakan bahwa 630 wanita yang diperkosa antara Januari dan Juni, 37 orang tewas setelah diserang sementara 7 orang lainnya tewas bunuh diri. Pada bulan April, protes besar-besaran meletus setelah anak sekolah berusia 19 tahun dibakar hingga mati atas perintah kepala sekolahnya setelah dia melaporkan kepala sekolah karena melecehkannya secara seksual.

Kita di Indonesia beruntung banget deh tidak pernah mengalami kejadian yang sama seperti disana, oleh karena itu dari sekarang kita harus saling menghormati lawan jenis maupun sesama jenis agar tidak terjadi kejadian yang sama ya gengs!



Sumber : BeritaLingkunganKita
profile-picture
Alexa.Clarisa memberi reputasi
Diubah oleh Alexa.Clarisa
Tak kira dicukur jembrinanya emoticon-Malu
profile-picture
Alexa.Clarisa memberi reputasi
profile picture
Alexa.Clarisa
kaskuser
Cukur apa gan? emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di