alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yakin Doi Suka Balik? Jangan Gampang Baper Kalau di Kondisi Seperti Ini..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d9d3cc8208407a52768e0/yakin-doi-suka-balik-jangan-gampang-baper-kalau-di-kondisi-seperti-ini

Yakin Doi Suka Balik? Jangan Gampang Baper Kalau di Kondisi Seperti Ini..

Quote:


{thread_title}


emoticon-Monggo




Setiap orang punya hak untuk baper GanSist. Baper tuh bukan merupakan hal yang buruk kok, karena dengan kalian baper itu menunjukkan kalau sifat kalian yang mudah buat menyayangi orang lain. Bisa jadi juga rasa baper itu muncul karena keoptimisan kalian yang yakin si dia juga memiliki rasa yang sama.

Tapi, alangkah baiknya kalian tuh jangan terburu-buru baper alias terbawa perasaan. Karena gak semua kondisi hubungan yang kalian alamin sekarang ini belum tentu membuat si dia juga mempunyai perasaan yang sama. Kalau GanSist udah hanyut dalam perasaan cinta yang mendalam tapi ternyata tak berbalas juga kan malah membuat GanSist sakit hati emoticon-Frown

So, buat GanSist yang sekarang ini mungkin sedang dalam perasaan baper ke si dia, mending simak dulu deh berbagai situasi dan kondisi yang membuat kebaperan kalian gak berarti. Biar gak salah melangkah yuk baca selengkapnya dibawah ini:


1. TERJEBAK FRIEND ZONE


Berada dalam kondisi friend zone tuh emang bikin suasana hati galau bukan kepalang GanSist. Kalian yang berada dalam situasi friend zone pasti punya perasaan yang campur aduk kan? Harus mencoba memahami pendapat dari si dia agar bisa mendapat kepastian, berusaha mencari waktu dan situasi yang tepat agar bisa berdua, hingga harus membedakan topik obrolan sebatas teman atau lebih.

Buat GanSist yang udah kelewat baper dengan teman kalian tapi si dia gak membalas perasaan yang sama mungkin harus mencari cara deh untuk gak berharap banyak lagi ke dia. Karena kalau udah terjebak dalam situasi friend zone tuh bakal sulit banget untuk merealisasikan hubungan asmara kalian. Apalagi kalau si dia sudah menegaskan kalau hubungan kalian hanya sebatas teman dan gak lebih, duh pasti bikin uring banget. Makanya bangkit yuk dari hubungan yang penuh ketidakjelasan tersebut.


2. BAPER KARENA MEDSOS


Kalau GanSist sering di mention di Twitter atau sering komunikasi via DM sama si dia dan membuat kalian baper, mendingan kalian harus pikir ulang deh sama perasaan kalian tersebut. Karena kepedulian dia di media sosial (medsos) ya mungkin hanya sebatas teman yang asik untuk diajak ngobrol aja, gak lebih.

Mungkin kalian pernah terlena karena foto berdua kalian sering diunggah ke medsos, tapi jangan jadikan itu patokan supaya kalian baper ya. Anggap aja si dia orangnya emang asik dan menganggap kalian sebagai teman terbaiknya. Jangan terlarut dalam hal yang gak pasti begitu ya GanSist emoticon-Smilie


3. SI DIA CURHAT TENTANG ORANG YANG DISUKAINYA


Kalau GanSist berada dalam situasi seperti ini, mending banyakin refreshing deh ya. Karena kalian pasti butuh banget mental yang kuat biar gak selalu ngebatin saat dengerin curhatan si dia tentang orang lain yang disukainya. Siapa sih yang kuat kan?

Kondisi seperti ini emang serba salah banget, mau nyerah sayang tapi kalau gak diperjuangkan nanti malah hilang, huft. Alangkah baiknya coba deh atur kondisi baper kalian agar gak berlebihan dalam situasi kayak gini. Boleh berekspektasi lebih tapi jangan terlalu tinggi, jadi kalau si dia emang gak ngebalas dengan perasaan yang sama kalian gak galau-galau banget. Tapi kalau emang GanSist masih mau berjuang sampai titik darah penghabisan, Mimin kasih semangat deh ya!


4. ORANG TUA GAK MERESTUI


Mau dikatakan apalagi kalau cinta dipisahkan oleh restu kedua orangtua emoticon-Frown. Sudah bertahun-tahun membina hubungan cinta, berada dalam kondisi yang baper setengah mati agar bisa dibawa kepelaminan, eh nyatanya harus pisah karena gak dapat restu, sakiiittt!

Makanya buat GanSist yang sedang dalam situasi dilema dan penuh ketidakpastian dengan calon mertua kalian, mending dari sekarang coba deh dikomunikasikan baik-baik tentang masa depan kalian berdua. Biar kebaperan kalian gak menjadi kesedihan seperti lagu Bian Gindas yang berjudul “Satu Cinta”. Coba deh dengerin lagunya dibawah ini, dijamin bikin kalian auto-galau karena si dia emoticon-Frown



Siapa yang bikin tingkat kebaperan kalian meningkat sehabis dengerin lagu itu? emoticon-Frown
Single terbaru dari Bian Gindas (ex-Vocalist The Bagindas) ini emang punya lirik yang bikin perasaan kita hanyut dalam kerinduan dengan si dia. Apalagi kalau didengerin saat sedang jauh dari si dia, paling GanSist gak sadar kalau ada air mata yang menetes ke pipi emoticon-Stick Out Tongue

Tapi, lagu Bian Gindas yang berjudul “Satu Cinta” tersebut juga mempunyai makna mendalam loh. GanSist bisa banget nih kulik hal itu lebih dalam bersama Kamal dan Feli dalam program SANTAI SERU (SANS)!


Di SANS episode ke-50 ini kalian juga bisa loh cerita tentang momen-momen baper kalian ke si dia. Entah itu momen baper kalian saat dahulu atau baru-baru ini. Nanti GanSist bisa tuh tanya ke Bian Gindas gimana baiknya mengatasi kebaperan tersebut. Selain itu Kaskuser juga pasti kepo banget dong dengan si Bian Gindas karena sering banget membuat berbagai lagu yang hits di telinga banyak orang. Nah, bisa tuh kalian tanya-tanya apapun tentang Bian Gindas. Nanti cerita dan pertanyaan kalian bakal dibacain oleh Kamal dan Feli secara Live di SANS loh. Makanya yuk buruan tulis pertanyaan dan cerita baper kalian di kolom komentar thread ini.



Dan, jangan lupa juga ya untuk tonton SANTAI SERU (SANS)yang akan kedatangan Bian Gindas pada Kamis, 10 Oktober 2019 pukul 14:00-15:00 WIB hanya di KASKUS TV!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Pejwan?
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di