alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tak Selamanya Bikin Risih, Manja Bisa Bikin Keluarga Harmonis Loh !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d6cda349d0f60852874a3/tak-selamanya-bikin-risih-manja-bisa-bikin-keluarga-harmonis-loh

Tak Selamanya Bikin Risih, Manja Bisa Bikin Keluarga Harmonis Loh !


Sumber: solusimaxi.com


Hai hai Agan Sista yang baik hati, jumpa lagi dengan thread saya yang sederhana ini, semoga tidak bosan ya.

Kalian termasuk orang yang suka manja atau suka di manjain, atau malah gak suka lihat orang manja.

Sikap manja mungkin bagi sebagian orang sikap yang paling tidak di sukai. Tetapi siapa sangka sikap tersebut juga di butuhkan dalam menjalin hubungan.

Kok bisa ?
emoticon-Wow

Ternyata di balik rasa risih sebagian orang sikap itu juga di perlukan untuk menambah bumbu dalam sebuah hubungan, sesekali bersikap manja pada pasangan boleh lah biar kelihatan romantis.

Sebagian orang menganggap manja adalah sikap kekanakan, tapi apa jadinya jika dalam hubungan tidak pernah manja atau manjain pasangan kan jadi kaku gitu ya.

Menjalani hubungan tidaklah harus selamanya formal begitu saja, suami bekerja dan istri di rumah mengurus semua keperluan rumah, suami juga anak-anak. Harus adalah waktu bersama keluarga entah hanya sekedar manja-manja sama anak atau suami.

Tapi lihat situasi ya manjanya, jangan manja pas lagi ribet nanti malah kena semprot.


Sumber: hipwee.com


Sikap manja yang tau situasi dan batasan bisa bikin keluarga harmonis, hubungan suami istri jadi romantis macam pacaran dulu emoticon-Kimpoi.

Sisi baik saat sikap manja yang d tanggepin itu juga bisa membuat mood dari pasangan bisa baik. Jika mood kita baik dampaknya dalam melakukan suatu pekerjaan jadi lebih menyenangkan.

Namun setiap sisi baik pasti ada sisi negatifnya apalagi jika berlebihan, ada juga sikap manja yang harus di hindari karena bisa memicu pertengkaran, manja sama pasangan orang (ya iya lah bisa di kemplang sama orang itu hehe) emoticon-Cape d....

Serius dalam hubungan boleh, manja boleh, atur porsi saja dan memposisikan pada situasi yang tepat, yang paling penting jangan berlebihan karena yang berlebihan dalam hal apapun itu tidak baik.

Kalau manja-manjaan sama anak sudah biasa ya, coba deh sesekali sama pasangan biar mencairkan suasana yang mungkin lagi tegang mikirin tanggungan pekerjaan atau hutang emoticon-Ngakak.

Agan atau Sista bisa coba di rumah, pasti bikin setiap hari mood baik terus. Percaya gak percaya sih kalau pas mood baik gak keseringan ada adegan marahan itu katanya bikin rejeki lancar loh.

Jadi sikap manja tak selamanya membuat risih ya.

Kesimpulannya jika selama manja tidak keterlaluan dan hanya di lingkup orang terdekat seperti pasangan sih gak bakal bikin risih, yang ada bikin orang iri atau baper karena manja kok kayak nambah romantis suatu hubungan gitu.


Sumber: klubwanita.com


Lebih adem lihat pas manja dari pada lihat yang marah-marah ya kan.

Manjain pasangan itu gak seribet yang Agan Sista bayangin kok, dari hal sederhana seperti membuatkan makanan kesukaan, bercanda berdua sambil manja-manja itu sudah bikin ati seneng kok. Apalagi kalau manjainnya di ajak jalan-jalan terus boleh beli apa aja yang di mau (hmm, maunya 😁).

Sekarang setuju kan kalau manja itu penting buat hubungan menjadi harmonis bahkan buat mood baik terus.

Cobain deh, di manja atau manjain pasangan Agan Sista pasti menyenangkan.


Cukup sekian dulu ya thread saya kali ini, semoga bermanfaat dan menghibur.

Kalau suka emoticon-Cendol Gan dan emoticon-Rate 5 Star
Kalau gak suka maafkan emoticon-Maaf Aganwati

Terimakasih...
emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 14 lainnya memberi reputasi
Quote:


sama", terimaksih juga udah mampir emoticon-Jempol
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di