alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gemini Man, Rekomendasi Film yang Bisa Kamu Tonton Oktober Ini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c51ef349d0f6e316d1ba1/gemini-man-rekomendasi-film-yang-bisa-kamu-tonton-oktober-ini

Gemini Man, Rekomendasi Film yang Bisa Kamu Tonton Oktober Ini!

Setelah memerankan tokoh jin biru, genie, dalam film live-action Aladdin, kini Will Smith kembali akan menampilkan akting terbaiknya dalam film layar lebar berjudul Gemini Man yang dijadwalkan rilis 9 Oktober 2019 ini Gan. 




Dalam sinopsis film Gemini Man, diceritakan bahwa di film action thriller ini  Will Smith akan berperan sebagai Hendry Brogran, seorang pembunuh elit yang tiba-tiba menjadi sasaran pembunuhan seorang pria misterius. Anehnya, pria misterius ini punya keahlian yang sangat mirip dengan dirinya sampai-sampai ia bisa memprediksi setiap gerakan Brogran.

Gemini Man sendiri disutradarai oleh sutradara pemenang Academy Award, Ang Lee, serta diproduseri oleh Jerry Bruckheimer, David Ellison, Dana Goldberg dan Don Granger. Selain Will Smith, bintang-bintang lain yang akan bermain di film ini seperti Mary Elizabeth Winstead (Fargo, Birds of Prey), Clive Owen (Closer, Children of Men, King Arthur) dan Benedict Wong Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, Doctor Strange).

Ada banyak hal menarik yang pastinya bikin kamu bakal makin penasaran buat nonton film ini Gan. Misalnya beberapa hal ini nih.


Will Smith bakal bertarung dengan dirinya sendiri



Kalau Agan udah pernah melihat aksi Will Smith melawan alien sampai gembong narkoba di film-film yang pernah diperankannya, di film Gemini Men kamu akan disuguhkan hal yang berbeda karena Will Smith bakal bertarung melawan dirinya sendiri. 

Ya Gan! Pria  misterius yang disebut dalam sinopsis film Gemini Man, adalah kloningan Brogan (Will Smith) versi muda. Penasaran  nggak tuh ngeliat  duel antara 2 versi Will Smith Gan? Lihat dulu aja cuplikannya di trailer ini.




Menghadirkan teknologi yang canggih


Salah satu daya tarik lainnya dalam film Gemini Man ada pada teknologi canggih yang digunakan untuk menghadirkan Will Smith versi muda. Sebetulnya ide cerita dari film Gemini Man sudah ada sejak tahun 1990an, namun butuh waktu bertahun-tahun hingga akhirnya film ini bisa diwujudkan karena teknologi  efek visual saat itu dianggap belum berkembang.

Tidak lagi memanfaatkan riasan wajah atau teknologi  anti aging konvensional, untuk membuat penampilan Will Smith yang aslinya berusia 51 tahun bisa terlihat berumur 23 tahun, pihak studio akhirnya menggunakan teknologi baru dengan efek yang bisa membuat versi muda Will Smith terlihat lebih identik dan realistis. Teknologi ini lah yang juga disebut-sebut jadi langkah besar bagi industri film di masa depan.



Dalam produksinya dengan teknologi tersebut, salah satu tahapan yang dilakukan oleh para kreator efek dari Gemini Man adalah dengan menganalisis dan memproses seluruh struktur wajah dan kulit Will Smith Gan. Selain itu tim produksi juga mengambil unsur-unsur dari Will Smith saat masih berusia 20-an tahun lewat film-film yang pernah ia perankan seperti “The fresh Prince of Bel-Air” dan “Independence Day”.  Mereka juga mempelajari pergerakan otot wajah, anatomi manusia hingga morfologi penuaan untuk meramu hasil yang maksimal. Benar-benar proses yang memakan waktu yang lama untuk menghasilkan kreasi digital dari kloningan versi muda Will Smith yang berasa real.





Tak hanya itu, pengambilan gambar Gemini Man dilakukan dalam 120 frame per seconds, beda dengan film standar (24 fps)  yang katanya buat memberikan  kedekatan visual yang luar biasa bagi penontonnya.

Didukung orang-orang hebat di belakang layar




Selain deretan aktor dan aktris keren yang akan membintangi film ini, ada juga orang-orang hebat yang ada di belakang layar film Gemini Man Gan.

Selain Ang Lee,  yang sebelumnya sukses dengan Life of Pi dan Brokeback Mountain ada sederet orang hebat lainnya yang ada di belakang layar film Gemini Man.  Pencipta Game of Thrones, David Benioff membantu Lee sebagai penulis naskah bersama Billy Ray dan Darren Lemke. Sementara efek visual film ini diawasi oleh Bill Westenhofer, pemenang Academy Award untuk film Life of PI dan The Golden Compass, serta Guy williams dari WETA Digital yang masuk nominasi oscar untuk The Avengers, Iron Man 3 dan Guard of The Galaxy Vol 2.

Ada juga Academy Award-winning director of photography Dion Beebe (Memoirs of a Geisha, Chicago), production designer GUY HENDRIX DYAS (Inception, Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull), costume designer SUTTIRAT ANNE LARLARB (Bond 25, Steve Jobs, Slumdog Millionaire), TIM SQUYRES (Life of Pi, Lust, Caution, Crouching Tiger, Hidden Dragon) dan Grammy Award-winning composer LORNE BALFE (Mission: Impossible – Fallout, 12 Strong, Terminator: Genisys).

Pengambilan gambar Gemini Man sendiri dilakukan di beberapa kota yang memiliki makna historis dan arsitektur megah seperti  seperti Situs Warisan Duni UNESCO di Cartagena de Indias, Kolombia; dan Budapest, Hongaria.



Penasaran pengen nonton langsung filmnya Gan?
Sabar!


Pastikan untuk nonton langsung aksi Will Smith melawan Will Smith emoticon-Ngakak (S) di Gemini Man yang bakal tayang di Indonesia tanggal 9 Oktober 2019 mendatang ya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sonyreswanto dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
keren gak neh pilem
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di