alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mencoba Bikin Cemilan Sederhana yang Creepy Abis Untuk Perayaan Halloween
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9c61bdf0bdb270bb1f6c81/mencoba-bikin-cemilan-sederhana-yang-creepy-abis-untuk-perayaan-halloween

Mencoba Bikin Cemilan Sederhana yang Creepy Abis Untuk Perayaan Halloween






Hola, Agan dan Sista pembaca setia, apa kabar hari ini? Jumpa lagi dengan ane, TS gaje dengan tulisan-tulisan yang gaje pula. emoticon-Ngakak (S)


Setelah September ceria, tampaknya Oktober cukup kelam ya, gansis, terutama karena bertepatan dengan Halloween. Nah, sebenarnya apa sih Halloween itu? Apakah kita perlu merayakannya?


Quote:

sumber





Halloween sendiri sudah tak asing di Indonesia, meskipun tak semua orang merayakannya. Sebenarnya perlu nggak sih kita ikut-ikutan menyambut hari yang identik dengan nuansa horor tersebut? Nah, itu pertanyaan yang harus dijawab oleh diri masing-masing saja. Jika dirasa memang ada manfaatnya ya silakan dilakukan, jika pun tidak ya tinggalkan. Simpel kan?


Jujur, ane sendiri belum pernah merayakan Halloween atau sekedar mendapat hadiah, atau sekedar memberi ucapan. Namun, pada kesempatan kali ini, ane akan mencoba berbagi tips sederhana untuk gansis yang memang terbiasa merayakannya. Tak perlu bermewah-mewah, gansis, cukup adakan acara makan-makan atau pesta kecil-kecilan di rumah dengan mengundang teman-teman dekat atau keluarga. Lebih afdol lagi jika mengundang anak-anak kecil sekompleks. emoticon-Ngakak (S)


Sebagaimana acara pesta yang lain, tentu yang paling utama adalah menu hidangannya. Berikut ini ane share beberapa menu pendamping yang simpel dengan nuansa halloween di rumah, tentu ini di luar menu utama ya, gansis. Penasaran. Yuk disimak!


Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut



Yep, itulah tadi beberapa tips membuat cemilan dalam perayaan Halloween yang bisa gansis coba di rumah. Jika ingin menambahkan, bisa share di kolom komentar yah. Cukup sekian tulisan kali ini, terima kasih sudah menyimak.


Sejatinya, kita tidak bisa meniru tradisi masyarakat lain, pun mencelanya. Apapun itu, hendaknya kita menghormati dan menghargai tiap-tiap adat istiadat yang ada. Kita patut bersyukur mengenal keberagaman di seluruh penjuru dunia. Namun bukan berarti harus mengikutinya, bukan?



Terima 2C (Cendol dan Cinta)emoticon-Wowcantik


Penulis : Tikus Kecil, Member of BBB

Ilustrasi : 1, 2, 3, 4, 5, dan 6



profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh YenieSue0101
tips membuat cemilannya mana? maksutnya cara bikin sosis n sausnya itu kekmana yen, kalo tau pm ya. mau tak kasi liat mabes
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan YenieSue0101 memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di