KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Almaz Indonesia Club (AZIC) PART I
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c51b95a28c9916e7d3a3c3d/almaz-indonesia-club-azic-part-i

Almaz Indonesia Club (AZIC) PART I

Kebetulan barusan beli Wuling Almaz sekalian aja kita bikin klubnya dimari.

Review Dulu:
+++
Harga murah
Kualitas sangat bagus
Dashboard dan Head unit lebih bagus dari Tesla
Lebih nyaman dan empuk dibanding CX3.
Build Quality sekokoh Santa Fe.
Sudah Panoramic.
Serasa membawa BMW X3.

---
Garansi harusnya 5 tahun / 100,000km sebagai perkenalan merek baru. BIS aja bisa ngasih garansi gratis servis, plus gratis oli sampai 3 tahun lebih untuk semua seri 3 keatas.
Masih terasa lebih lapang Santa Fee.
Belum ada fitur self driving Tesla.
Tenaga terasa kurang, harusnya dikasih Turbo, jadi serasa membawa BMW Bodong seri 320 bedanya jauh banget dibanding 330.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hyne dan 7 lainnya memberi reputasi


Quote:


Pas TD ga ngeh ama engine break.. krna d dlm komplek jg jd ga maksimal.. nti coba lg pas unit udh dtg.. thks gan infonya
profile picture
m3dicool
newbie
Sy test soal engine break ini, untuk start awal serasa masih gigi 1 kalau di manual sampai kecepatan 40 rpm hpr 2000 terus ga dilepas memang terasa engine break.
Tp tes di tol kecepatan 80an rpm di 1500an gas dilepas tdk ada engine break yg mendadak sekali, jd meluncur saja seperti mobil lainnya.
Saya merasa bahwa ECU diprogram untum start awal karena berat dan turbo belum jalan, posisi gigi dipaling bawah dan kemudian setelah turbo jalan posisi gigi dinaikkan seperti cvt lainnya.
Jd ada beda dng cvt lain spt di HRV atau civic turbo yg mulus dr awal. Mkn karena rasio bobot dan tenaga serta ketergantungan ke turbo, alias turbo lagnya jauh lebih terasa dibanding misal civic yg memang tenaganya jauh lbh besar
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di