KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Manga, Manhua, & Manhwa /
Shingeki no Kyojin Thread - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a802aeac0d770ed3e8b4568/shingeki-no-kyojin-thread---part-1

Shingeki no Kyojin Thread

karya terbaru Shingeki no Kyojin/ Advancing Giants ( rilis 2009) dari mangaka anyar, Hajime Isayama emoticon-Big Grin

Spoiler for cover vol 1:

Spoiler for cover vol 2:

Spoiler for Summary:


chapter terbaru bahasa Inggris bisa dibaca online di :
http://mangastream.com/manga/attack_on_titan
Spoiler for Imbauan:


sedang dalam tahap update
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 4 lainnya memberi reputasi
Udh bca chap baru trus bngung, pas eren ditarik zeke kepala nya itu sbnernya eren tewas atau dpt kekuatan dri ymir ? Saat itu ymir ilang dan yg keluar dri tubuh eren kayak devil yg dlu bkin ymir jdi titan, trus eren dgn kekuatan baru/ymir muncul hancurin tembok ? Mau mengakhiri perang dua kubu ?

Tolong pnjelasan nya gan
profile-picture
bam09 memberi reputasi
profile picture
kepalaember
kaskus addict


Gan sory ane bingung. Minta pendapat ente dong. kalau sejarah nya ternyata kayk gitu, eren balas dendam ke marley untuk apa ya? Bangsa eldian sendiri di masa lalu yg bikin kekacauan sama marley. di bawa perintah fritz
Atau ada alasan lain kenapa saat itu fritz ngarahin ymir menghancurkan marley ?
profile picture
shinhikarugenji
kaskus freak

Eren bukan membela Eldian.
Juga gak ada urusan dengan masa lalu Eldian.
Eren melindungi teman-temannya, dan Paradis umumnya.
Mau itu Marley, Marley-Eldian, negara lain di dunia, selama mereka menjadi ancaman bagi Paradis, maka mereka adalah musuhnya.
Bagi Eren, persetan dengan segala kehendak dan sejarah masa lalu.
Dari kecil Eren selalu, dan akan terus begitu.
profile picture
topana
kaskus geek
@shinhikarugenji bener2 cuma Eren yang konsisten dari bocah ampe sekarang tetep begitu emoticon-Ngakak

——————
bener2 puas gw baca ini manga, protagonisnya ga menyek2, maju terus pantang mundur
profile picture
kepalaember
kaskus addict

Wow thanks gan penjelasan nya
ane suka kalimat agan emoticon-Big Grin

Btw yg ngelempar tombak keliatan nya cuma satu tapi pas di perhatiin, yg di hukum ada 2 orang
profile picture
shlddnyusuf
aktivis kaskus
@shinhikarugenji oh berarti eren dpt upgrade kekuatan ya walau gatau permanen atau ga, kenapa dia bisa jadi kolossal titan gan ? Kan skrng yg jadi kolossal titan itu armin, apa kekuatan semua titan masih ada di ymir jdi sbnernya dgn adanya ymir eren bisa jadi titan apa aja ?. Jujur ane bingung wkwk
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di