alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Asyiknya Menata Kota Di Township, Sesuaikan Imajinasimu.!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77c1806df23105410a70b3/asyiknya-menata-kota-di-township-sesuaikan-imajinasimu

Asyiknya Menata Kota Di Township, Sesuaikan Imajinasimu.!!




Bermain game sepertinya sekarang sudah diminati oleh berbagai kalangan ya gan sist. Anak anak sampai orang dewasa pun suka main game, termasuk Ts. Sebenarnya kalo ane bukan gamers sejati sih, cuma suka main sesekali kalo lagi mood saja. Ngomong ngomong game, untuk sekarang ini ane lagi suka banget main game Township.


Township adalah permainan pembangunan Kota dan Desa. Membangun bangunan Kota, bertani dan beternak. Hasil dari ternak dan bertani nantinya akan dijual belikan untuk mendapatkan imbalan berupa koin dan dollar. Nah koin tersebut bisa kita gunakan untuk membeli bangunan seperti pabrik, memperluas lahan, membangun rumah dan lainya.


Game ini didukung grafik yang cukup bagus, warnanya cerah tapi tidak mencolok mata. Animasinya sangat bagus dan detail dari setiap gambarnya. Mulai dari bentuk wajah orang, aktifitas seseorang juga bentuk bangunan. Dan diiringi musik khas yang santai bikin ane betah bolak balik main game ini. Jadi nggak salah kalo Township masuk Pilihan Editor dan berada di #3 teratas untuk aplikasi game semacamnya di Play Store. Hingga Thread ini dibuat, game besutan Playrix ini sudah didownload sebanyak 100 juta lebih dari seluruh dunia dan diulas oleh 6 juta pengguna.


Quote:






Permainan dimulai dengan sebidang tanah untuk bertani, peternakan sapi, ayam dan beberapa pabrik untuk mengolah hasil ternah dan hasil tani. Semakin tinggi level kita maka akan semakin beragam fasilitas yang tersedia, dan fasilitas tersebut bisa kita beli dengan koin hasil bertani dan ternak. Seperti Restaurant cepat saji, peternakan Domba, atau dekorasi Kota. Dan hasil pertanian dan ternak pun semakin banyak.


Quote:




Hasil panen dan ternak bisa kita jual dan diolah menjadi beberapa makanan. Nah makanan tersebut bisa kita jual juga, atau memenuhi pesanan dari wilayah lain yang dikirim dengan Helikopter, dan Kereta. Jumlah Kereta nanti akan bertambah jika sudah memasuki level yang ditentukan. Jadi semakin tinggi level maka aktifitas dan fasilitas semakin banyak, jadi Kota akan semakin sibuk.


Quote:







Quote:




Ini tampak lebih dekatnya ya gan, detail dan jelas yah gambarnya. Untuk sementara ini baru ada peternakan Sapi dan Ayam, pabrik roti, tebu dan pabrik olahan susu.





Jadi kita, sang pemain adalah Walikota yang mengatur segala aktifitas di Kota yang kita bangun. Kita bisa menata Kota sesuai imajinasi dan sesuka hati. Jadi misalkan suatu saat bosan dengan tata Kota yang kemarin, kita bisa mengubah ulang kapanpun. Game ini dimainkan secara online dan bisa kita mainkan tanpa log in dahulu, bisa juga disambungkan dengan Facebook.

Game ini berukuran 98 Mb, lumayan cukup memakan ruang RAM ya gan, apalagi game ini dimainkan secara online. Wah kalo spek Smartphone kita tidak mendukung bisa lemot sih. Karena main game memang paling seru jika kita mainkan di Smartphone Gaming yang memumpuni. Seperti Vivo Z1 Pro, yang disebut sebut sebagai Smartphone Gaming dengan spesifikasi yang mendukung untuk bermain Mobile Games .

Dengan dibekali 4 GB RAM & 64 ROM, kita bisa menginstal banyak Aplikasi yang diperlukan tanpa kuatir nge-leg saat bermain game. Apalagi dilengkapi Snapdragon 712 AIE membuat perfoma smartphone ini semakin tangguh.

Spoiler for :



Untuk baterainya Vivo Z1 Pro memberikan daya baterai sebanyak 5000 mAh dan didukung dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18 watt . Wah manjiw banget nih gan, dibekali daya baterai tinggi plus teknologi Fast Charging, komplit. Jadi kita bisa menggunakan smartphone ini dengan jangka waktu yang lama walaupun dipakai untuk nge-game atau menonton video.

Design smartphone ini juga sangat kekinian, karena memang ditargetkan untuk anak muda pecinta game. Untuk layarnya mengusung layar Ultra O Screen yang sudah berkualitas Full HD+ dan memiliki lebar 6.53 inci. Dengan diklaim rasio body ke layar sebanyak 90.77%, bermain game dan menonton video makin puas dengan kualitas layar yang memumpuni. Cocok banget buat agan gamers dan sista sista pecinta Drama Korea nih.

Vivo Z1 Pro, Smartphone Gaming pilihan buat main Mobile Games terseru dan kekinian.


Tulisan : asli tulisan Ts
Gambar : dokumentasi pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane masih maen nih, cuma berpacu bgt sama waktu
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di