alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mahasiswa Ini Santuy Goyang 'Entah Apa Yang Merasukimu' Saat Wisuda Di Depan Rektor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d957c3282d495488f113618/mahasiswa-ini-santuy-goyang-entah-apa-yang-merasukimu-saat-wisuda-di-depan-rektor

Mahasiswa Ini Santuy Goyang 'Entah Apa Yang Merasukimu' Saat Wisuda Di Depan Rektor


Gambar: Youtube

Yang namanya wisuda itu sangat memoriable banget, ya, GanSis. Apalagi bagi para mahasiswa abadi yang sudah sangat lama menunggu momen ini. Oleh karena itu, orang-orang umuknya akan berpenampilan dan bersikap penuh formalitas. Namun hal tersebut berbeda dengan yang dilakukan oleh seorang mahasiswa yang satu ini. Dengan percaya dirinya, dia goyang Entah Apa Yang Merasuki di depan rektor sebelum menyalami orang nomor satu di universitas tersebut.

Lagu Entah Apa Yang Merasukimu yang populer belakangan ini. Awalnya, lagu ini sering digunakan oleh para pengguna Tik Tok dengan musik yang sudah diaransemen oleh DJ Gagak. Karena sering digunakan pada video-video parodi dan meme, alhasil lagi ini semakin booming. Bahkan saking booming-nya, video berdurasi 10 jam yang hanya berisi lagu ini disertai suara burung gagak menjadi tranding di Youtube selama beberapa hari.


Gambar: Youtube

Gerakannya yang lucu dan mudah ditiru memang menjadi daya tarik tersendiri para warga net. Cukup menyilangkan tangan di dada. Lalu, kedua telapak tangan dimajukan dengan posisi mengerucut. Dan tentu saja disertai goyangan seperti orang setengah mabuk atau orang yang sangat menikmati setiap gerakan joget tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter dengan nama pengguna Luciellululu, tampak tengah ada prosesi wisuda yang diselenggarakan sebuah universitas. Para mahasiswa menyalami rektor satu-persatu. Kemudian, giliran seorang mahasiswa santuy yang berjalan menghampiri sang rektor. Sebelum menyalami orang nomot satu di kampus tersebut, dia bergoyang Entah Apa Yang Merasukimu terlebih dahulu.

Momen lucu diabadikan oleh juru kamera yang bertugas. Rekan-rekannya langsung terbahak geli menyaksikan hal tersebut.

Tak berselang lama, video ini langsung menyebar ke saeantero jagat maya. Akun-akun parodi dan komedi di Instagram, Facebook maupun Twitter membagikan ulang video tersebut dengan sedikit diedit menjadi lebih lucu. Berbagai komentar dari para netizen langsung membanjiri unggahan tersebut. Ada yang mengapresiasi hal tersebut sebagai sesama makhluk santuy. Namun, ada juga yang menyatakan jika hal tersebut sangat tidak sopan. Apalagi dilakukan di depan rektor.

Bagaimana nih reaksi Agan & Sista menanggai video mahasisa santuy yang satu ini? Bagikan di kolom komentar ya!

Berikut video lengkapnya:






profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan 10 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Jangan ditiru ya
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan mikdon memberi reputasi
profile picture
agungdar2494 


Kalo rektornya punya selera humor yang baik, bisa aja..
Kalo saklek, mampus dah
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di