alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral,Siswa ini memilih UKS sekolah sebagai tempat tinggalnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79d9a0018e0d18eb7eaee0/viralsiswa-ini-memilih-uks-sekolah-sebagai-tempat-tinggalnya

Viral,Siswa ini memilih UKS sekolah sebagai tempat tinggalnya

Assalammualaikum Agan and sista
Selamat datang di thread ane
Kali ini ane bawa berita mengharukan dan bisa juga sebagai pemberi inspirasi



Seorang siswa memilih UKS sekolah sebagai tempat tinggalnya





Masa remaja pastinya sebagai masa-masa terindah,dimana masa remaja tidak perlu memikirkan biaya bulanan,biaya listrik,biaya dapur,biaya air Dan lainnya.hahahaha.Yang para remaja pikirkan hanya belajar,main,jalan-jalan.pacaran......???uang jajan dapetnya dikasih sama mamah, udah enak pokonya tinggal jalani hidup aja.

Tapi sayangnya kehidupan enak remaja tidak bisa dinikmati oleh semua remaja.Salah satu murid kelas 10 di SMK Widyagama,kota malang yang bernama Andreas harus tinggal di UKS sekolahnya sejak ditinggal pergi orangtuanya.Belum diketahui pasti kenapa orangtuanya tega meninggalkan Andreas seorang diri.

Andreas menempati sebuah ruangan yang ukurannya cukup besar,dan juga terdapat kursi dan meja kayu,dengan kasur lantai yang digunakan untuk melepas lelah setelah seharian belajar.

Remaja yang lahir di surabaya ini mengaku betah dan nyaman tinggal di sekolah.





Sebelumnya pihak sekolah sudah menawarkan untuk tinggal di asrama,namun andreas menolaknya dan memilih UKS sekolah sebagai tempat tinggalnya.Kabar Baiknya pihak sekolah mengizinkan andreas untuk tinggal di UKS sekolah.


Di sekolah Andreas memiliki kegiatan belajar memperbaiki komputer atau sekedar membersihkannya,ya karena Andreas memilih jurusan teknik komputer jaringan
di sekolahnya.Andreas pun memiliki bisnis jual beli online untuk perangkat komputer.


Teman-teman Andreas pun sering berkunjung dengan membawa makanan-makanan dan mengajak Andreas untuk bermain.

Andreas tidak tinggal sendiri di sekolah,ia ditemani oleh seorang satpam sekolah yang bertugas menjaga linkungan sekolah.

Jadi gk terlalu serem-serem amat. karena di waktu malam semua murid, guru udah pulang semua.Dan waktunya murid dan guru dari dunia lain datang untuk kegiatan belajar mengajar.wkwkwkwkwkwkwkwk.Bercanda gan sis jangan dianggap serius.hehehehe


Intinya tetap semangat untuk Andreas jangan putus asa dalam meraih cita-citamu,walaupun ditinggalkan oleh keluarga tapi kamu mendapatkan keluarga yang lebih baik lagi,teman yang banyak,dan guru-guru yang bisa menuntun kamu kesuksesan.


Penulis:Yogi madestra
sumber:disini


kalo bisa ane minta rate ama cendolnya ya.
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
emoticon-Sundul Up
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di