KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya]. - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5554d84b0e8b46e6188b4569/ngulik-abis-asr-asma-lainnya---part-1

Ngulik Abis ASR [Asma Lainnya].

Salam hormat Momod & sedulur semua.
Adanya thread ini bisa digunakan pengamal atau siapa saja yang pernah menggunakan ASR & variannya untuk berbagi pengalaman agar menjadi lebih baik lagi, sehingga menghasilkan kwalitas lebih baik lagi di hadapan Allah.

Terima kasih atas kesedian sedulur semua untuk berbagi pengalamannya.

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Atum-Re dan 3 lainnya memberi reputasi
baiknya tengah malam, sebagaimana sholat malam di mulai 00:00 hingga menjelang Subuh

In syaa Allah bisa di dawam dalam rumah, asal jangan sekamar tidur dengan anak & istri, atau ada sirkulasi udara yg terbuka

sebelumnya baca Fatihah, dan tentunya bermohon kpd Allah agar terhindar dari perkara buruk yg datang dari diri maupun dari segala ciptaan-Nya
profile-picture
profile-picture
Atum-Re dan jokonunut memberi reputasi
profile picture
k4d03t
kaskuser


Sedikit mau review cerita semalam puh guru.
Jadi ceritanya semalam saya coba riyadohi, alhamdulilah selesai sesuai bilangan 1000x. Nah lalu saya lanjutkan terus walau sudah lewat 1000x, tanpa hitungan, seikhlasnya hati saja, karena saya merasakan ketenangan. merasakan nikmat memuja keagunggannya, kebesarannya, kekuasaannya.
Entah pada bilangan ke berapa tidak tahu, mendadak saya lupa. dicoba di ingat2 sampai ada 20 menit, tetap aja lupa. entah pokoknya mendadak lupa. ya udah karena "lupa" akhirnya saya selesaikan saja. minum air, ganti baju, lalu duduk di ruangan tamu.
Ehhh tiba2 inget lagi hahahaha.. heran.. lupa sendiri,, inget sendiri.. saya sampai geleng2 kepala.. ya sudah sambil duduk saya baca terus dalam hati.

Oh iya,, saat wirid alhamdulilah tidak terjadi apa2. tidak ada reaksi ke badan yang aneh2 juga. Alhamdulilah saya dipertemukan/melihat dengan khodam penjaganya. Nahhh selesai wirid sambil duduk di ruang tamu itu baru saya merasakan sesuatu. tengkuk leher belakang, serasa sejuk dingin. seperti tangan yang di celup ke air es, lalu dipegangkan ke tengkuk leher. kurang lebih seperti itulah. lama juga reaksinya terasanya mungkin ada sekitar 1/2 jam.. Hanya tengkuk aja, badan yang lain normal2 saja..

Semoga munajat saya di terima oleh sang maha pencipta. tiada niat lain selain memuja kebesaran NYA.

Terimakasih tak terhingga untuk puh guru sunyaruri yang telah mengijazahkannya. alfatehah sent.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di