alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Hyundai 45, Mobil Listrik Yang Curi Perhatian di FMS 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d82a56a349d0f3e3552328e/hyundai-45-mobil-listrik-yang-curi-perhatian-di-fms-2019

Hyundai 45, Mobil Listrik Yang Curi Perhatian di FMS 2019



OTOZOLA - Ajang pameran otomotif Frankfurt Motor Show 2019 mungkin akan menjadi ajang yang tak terlupakan bagi Hyundai, karena salah satu mobil listik masa depannya yaitu Hyundai 45 berhasil menyita perhatian dari para pengunjung ajang tersebut.

Pihak Hyundai sendiri mengatakan bahwa mobil listrik miliknya ini adalah era baru, sebuah tampilan baru dalam desain untuk perusahaan yang saat ini fokus pada kendaraan listrik dan juga mobil otonom ini.

Menurut produsen otomotif asal Korea Selatan ini, Hyundai 45 sendiri terinspirasi dari model pertama yang mereka buat pada tahun 1970-an atau bisa dibilang terinspirasi dari konsep Pony Coupe 1974.

Dengan menerapkan gaya desain Sensuous Sportiness, mobil ini dikabarkan akan menghadirkan rasa yang lebih emosional.



Hal ini terlihat dari desain bagian depannya, dimana mobil listrik Hyundai 45 dibekali dengan bentuk yang kuat dengan grill yang memiliki sudut 45 derajat.

Selain itu juga terpasang cube LED headlight tipis dibagian atasnya, ditambah lagi segitiga di ujung belakang mobil, panel cahaya lebar yang semakin membuatnya terlihat garang.

Dibagian samping tidak akan lagi kaca spion yang digunakan seperti biasanya, namun digantikan dengan kamera yang menampilkan gambarnya melalui sebuah layar didalam kabin mobil.

Pada bagian belakang mobil listrik ini lebih keren lagi dimana terpasang strip kinetic cube LED taillight yang digabungkan dengan bumper yang memiliki kemiringan 45 derajat, ditambah lagi dengan logo 45 dibagian bawahnya.



BACA JUGA : Ketika Hyundai gagal Move On dari Kepergian Iron Man

Dibagian interiornya mobil ini mengusung konsep yang sangat modern terlihat dari jok depannya didesain minimalis namun dapat diputar kebelakang.

Untuk jok belakang menggunakan jok panjang yang terkesan sederhana dan juga sangat unik, tidak akan ada pilar B lagi sehingga akses masuknya akan menjadi lebih mudah.



Bagian dashboard mobil ini sangat modern dimana disematkan layar yang memanjang dimulai dari bagian kemudi hingga sampai ke tengah selanjutnya akan tersedia ruang penyimpanan juga disampingnya.

Senior Vice President Hyundai yaitu Sang Yup Lee mengatakan bahwa Hyundai 45 hadir sebagai mobil ikonik dimana mobil listrik ini ingin mengajak masyarakat untuk melihat masa depan Hyundai melalui mobil yang ada di masa lalu.

"Melalui mobil listrik ini, kami ingin memperlihatkan bagaimana desain mobil-mobil kami nantinya dimasa depan yaitu di era elektrifikasi dan sistem berkendara otonom" tambah pria yang juga merupakan Head of Hyundai Design Center.



Sayangnya untuk informasi lainnya yang lebih detail, pihak Hyundai masih enggan untuk membagikannya, namun ada kemungkinan mobil listrik ini akan dibekali dengan fitur lain yang canggih salah satunya sistem berkendara secara otonom.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Otozola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya nanti dimasa depan ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.




Quote:

Tahun depan era nya moblis bre
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
profile picture
azid12353
yup. Ane juga ada rencana mau ngambil nissan leaf tahun depan. Kalo jadi wkkwkw emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di