KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
Milan vs Inter, Derby Tak Penting Namun Menegangkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8484664601cf21e2658873/milan-vs-inter-derby-tak-penting-namun-menegangkan

Milan vs Inter, Derby Tak Penting Namun Menegangkan



Liga italia memasuki pekan ke-4 untuk musim 2019/2020. Pada pekan ini akan menghadirkan pertandingan besar antara Ac Milan vs Inter Milan. Derby ini akan terasa sangat menegangkan namun tidak terlalu penting untuk difokuskan.


Laga yang bertajuk Derby Della Madonina ini akan digelar pada hari Minggu, 22 September 2019. Laga ini memang akan menjadi laga yang selalu ditunggu para pendukung Milan mau pun Inter, pasalnya derby milan memang akan selalu menegangkan. Namun Paulo Maldini , direktur teknis yang juga sebagai legenda AC Milan menganggap bahwa derby ini tidak terlalu penting untuk difokuskan. Baginya, Derby Della Madonina ini tidaklah begitu penting jika dibandingkan dengan target utama pada akhir musim, karena trofi atau minimal masuk dalam jajaran klub liga champions jauh lebih penting dari pada mendapatkan hasil positif saat menjamu Inter Milan.




Terlepas dari apa yang dikatakan Maldini, bagi ane Derby Della Madonina ini akan tetap menghadirkan ketegangan seperti laga pada derby lainnya. Hal itu diperkuat dengan situasi Milan dan Inter yang memang merupakan tim raksasa yang banyak mendulang prestasi di Liga Italia. Namun pada derby kali ini nampaknya Inter Milan lebih diunggulkan ketimbang Milai walau main di San Siro.




Zvonimir Boban, Chief Operating Officer AC Milan menganggap bahwa Inter lebih diunggulkan karena ia menilai bahwa skuad inter jauh lebih siap karena memiliki pemain-pemain yang kuat ketimbang Milan. Kita tahu bahwa saat ini Inter banyak mendatangkan pemain hebat dengan Antonio Conte sebagai pelatih yang sudah tidak perlu diragukan kualitasnya. Mengapa bisa lebih kuat karena musim ini mereka merekrut sederet nama pemain top seperti Diego Godin, Nicolo Barell, hingga Romero Lukaku yang saat ini telah menjadi pemain bintang bagi Inter Milan.


Meski begitu, pemain belakang AC Milan, Mateo Musacchio bersama timnya tidak akan menyerah begitu saja meski Inter lebih diunggulkan pada derby ini. Baginya, Rossoneri juga memiliki kans dalam memetik kemenangan di San Siro. Terlebih lagi mereka melihat bahwa Inter Milan sebelumnya ditahan imbang pada pertandingan pertama  Fase Grup F Liga Champions melawan Slavia Praha. Hasil yang kurang bagus itu mesti dimanfaatkan oleh Milan untuk mencari celah lebih dalam pada skuad La Beneamata.




Namun perlu diakui bahwa peluang Inter jauh lebih besar untuk meraih kemenangan di kandang Milan. Jika kita lihat 3 pertandingan terakhir, Inter berhasil menyapu bersih 3 pertandingan dengan 3 kemenangan. Sementara Milan baru menang 2 kali dari 3 pertandingan. Dengan permainana Milan yang bisa dibilang belum konsisten, maka banyak pihak lebih memilih untuk menjagokan anak asuhan Antonio Conte dalam meraih 3 poin di pekan ke-4 ini.


Jadi gimana nih gan pendukungnya Milan sama Inter? kira-kira logis ga kalau masih yakin bahwa Milan bakal menang, ane sih yakin Lukaku bakal ngacak-ngacak San Siro.
Yaa, 0-2 lah buat Inter.


Balasan post harusvictory
Tegang drmana? Ngantuk yg ada woi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di