alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Ketika Fans Real Madrid Mencibir Eden Hazard dan Thibaut Courtois
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d83383565b24d67a958ff50/ketika-fans-real-madrid-mencibir-eden-hazard-dan-thibaut-courtois

Ketika Fans Real Madrid Mencibir Eden Hazard dan Thibaut Courtois

Siap sangka, siapa duga, Real Madrid tumbang 0-3 di markas Paris Saint-Germain dalam laga fase grup Liga Champions 2019-2020. Sebuah kejutan?


PSG vs Real Madrid (UEFA)


Bagi penggemar Real Madrid yang mengikuti perkembangan transfer dan situasi di tubuh tim, kekalahan Madrid di markas PSG mungkin bukan sesuatu yang mengejutkan. Namun, skor 0-3 itu yang bikin sakit gigi.

Apalagi, ada dua mantan pemain Real Madrid yang membela kubu PSG. Angel Di Maria bahkan mencetak 2 gol pertama PSG di menit ke-14 dan 33' sebelum ditambah lagi oleh Thomas Meunier di ujung pertandingan.


Angel Di Maria (UEFA)


Di bawah mistar, ada kiper yang membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions sebanyak 3 kali (2015-16, 2016-17, dan 2017-18): Keylor Navas.


Keylor Navas (UEFA)


Apesnya lagi nih, selain menelan kekalahan telak, tak satupun dari 10 tembakan percobaan pemain Real Mardid yang mencapai gawang PSG alias nol besar untuk shots on target.

Kejadian memalukan untuk tim semewah Real Madrid di Liga Champions ini mengulangi kejadian pada musim 2003/04.

Ada 2 nama pemain Real Madrid yang menjadi sasaran kekewaan fans mereka, yakni kiper Thibaut Courtois dan gelandang serang Eden Hazard.


Thibaut Courtois (UEFA)


Wajar, karena kedatangan Courtois dianggap sebagai penyebab dilepaskan Keylor Navas ke PSG. Sedangkan kedatangan Eden Hazard awalnya dijadikan penghibur kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Hasilnya? Amsiong di laga pembuka fase Grup A Liga Champions 2019-2020.


Eden Hazard (UEFA)


Dilepasnya Navas ke PSG dianggap fans Madrid sebagai "One of the biggest mistakes in its history (the other is CR7)".

Bakal seperti apa ya reaksi kubu Madrid menyikapi semakin kencangnya angin kekecewaan dari para pendukung mereka?

Laga kedua Real Madrid di Grup A Liga Champions akan menjamu Club Brugge asal Belgia pada 1 Oktober 2019. Di Grup A masih ada Galatasaray dari Turki.

Hazard sama Courtois ini kayanya pindah ke Real Madrid di saat yang tidak tepat
internalnya sedang memburuk, presiden dan pelatihnya tidak sinkron, pemain-pemain Real Madrid juga mainnya kek ga ada motivasi lagi
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di