alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Unik Aneh dan Nyleneh Lihat Tulisan Nama di Undangan ini, Ada yang Ekstrem dan Porno!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d84225ef4d6955ad7361801/unik-aneh-dan-nyleneh-lihat-tulisan-nama-di-undangan-ini-ada-yang-ekstrem-dan-porno

Unik Aneh dan Nyleneh Lihat Tulisan Nama di Undangan ini, Ada yang Ekstrem dan Porno!


Nama di undangannya kok aneh?
Bakar di tempat, ribut di tempat, ada gak tiduri di tempat?
Lucu dah ini namanya!
#Viral
#NamaUndangan
#Gokil




Lagi-lagi kali ini Ane mau membahas hal pernikahan GanSis, memang prosesi sakral ini tidak ada habisnya jika dibahas dari segala macam persiapan, jodoh, adat dan masih banyak lagi.

Dalam pernikahan tentu selain ada pengantin pria dan wanita, harus ada keluarga dari kedua belah pihak serta teman-teman kedua mempelai ya GanSis.
Tidak mungkin dong acara spesial tapi gak ada saudara dan teman yang diberi kabar, kecuali nikahnya memang diam-diam.

Agan and Sista ada yang sudah menikah?
Dulu pasti saat menikah ribet banget mengurus segala kebutuhan pernikahan ya, dekorasi, gedung, makanan dan tentu undangan.
Untuk kartu undangan sendiri itu pasti disiapkan agak jauh hari, dari pemotretan untuk gambar undangan dan penulisan nama orang yang akan diundang.

Penulisan nama orang yang akan diundang, biasanya calon mempelai ya yang menentukan? kalau masalah yang nulis sih siapa aja juga boleh.
Agan and Sista pernah melihat nama-nama aneh dan lucu di kartu undangan?
Mungkin kalau di KTP atau SIM kemarin pernah ada beritanya ya.

Nah kali ini Ane mau kasih lihat nih, beberapa foto lucunya nama yang tertulis di kartu undangan, dari yang lucu, porno bahkan ada juga yang ekstrem. Penasaran?
Lihat nih!


1. Sahur

Undangan yang pertama tertulis nama Sahur, mungkin si empunya nama lahir di bulan Ramadhan dan menjelang imsak ya GanSis, jadi dikasih nama Sahur.
Coba baca dengan tulisan bawahnya, maka akan terbaca "Sahur di tempat" kira-kira sahur di tempat siapa ya?


2. H. Toket

Yang kedua ini sih parah banget GanSis, namanya porno.
Masak iya namanya Anu, kan bikin Anu yang baca dan yang anterin undangannya.


3. Bapak Ardi dan Suami

Apa Bapak Ardi dan Suami ini pasangan homo ya GanSis?
Kok gak ada yang jadi istri?
Apa nama istrinya Suami?
Hanya mereka dan Tuhan yang tahu GanSis.


4. Febby/Fatner

Niatnya sih mau nulis tulisan Inggris Partner GanSis, tapi berhubung gak bisa nulis P jadi ganti F aja.


5. Barisan Para Mantan di Masa Lalu

Ini sih buat playboy atau playgirl yang lupa nama semua mantan ya GanSis, jadi namanya dirapel aja semua.


6. Widiii

Ini mau ngundang apa mau ngejek ya?
Kok kayak ngeledek gitu manggilnya.


7. Joko Widodo Ma'ruf

Ini sih kayaknya dari kalangan pezabat ya GanSis, buktinya tuh yang diundang Presiden dan Wakil Presiden.


8. Fly Over

Coba fokus ke nama belakangnya, itu terinspirasi dari jembatan penyebrangan atau lahir dijembatan penyebrangan dan ingin mengabadikan dalam nama ya?


9. Ribut

"Ahhh Ente Ribut kalau lagi laper!" Begitukah nama panjangnya?
Kok kalau di baca tuntas jadi anarkis ya?
Ribut di tempat.


10. Bakar

Ini nih yang paling ekstrem, salah-salah bisa terjadi hal yang tidak diinginkan, apa lagi kalau yang anter undangan tempramental bisa dah terjadi aksi heroik antara pemilik nama dan kurir pengantar undangan.

Wkwk unik dan nyleneh banget ya GanSis namanya, bikin berpikir dan senyum-senyum gaje.

Apa lah arti sebuah nama ya GanSis, hanya sebuah panggilan saja.
Lebih enak dipanggil sayang, dari pada dipanggil nama.
Lebih adem aja didenger dan dirasa.

Agan and Sista ada yang punya teman dengan nama lucu nun unik menggelitik?
Boleh lah diajak main ke komentar.

Yang penting jangan saling bully, bercanda boleh asal gak keterlaluan. Oke!

Buat Agan and Sista kece yang sudah mampir, silakan jejak Cendol, Rating dan Follow. Terima kasih and Selamat beraktifitas!




Penulis: Masnukho
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:

Lah kok maho Nam?

Quote:

Ya bisa aja,gak dihilangkan juga bisa kok😆

Quote:


emoticon-Ngakak iya kalau semua tamu yang diundang dateng bahkan bisa Bakar di tempat juga
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan diko.sgn memberi reputasi
profile picture
diko.sgn


judul undangannya diganti aja
Bakaran Mantan

emoticon-Leh Uga
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di