alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60e2aec9518b197269f8a4/lounge-formil-raya---part-24-the-largest-indonesian-military-community---part-1

[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community



Selamat Datang di FORMIL

Lounge ini adalah tempat ngumpul formilers.
Daripada OOT di thread diskusi, mending ngobrol, sharing, kangen - kangenan, chit - chat disini sampai klimaks.


SEJARAH FORMIL


Quote:



BACA RULES DULU SEBELUM POSTING


Quote:


Selamat bergabung, semoga trit ini dpt memperkukuh tali persaudaraan antar penghuni kaskus pada umumnya dan penghuni FORMIL khususnya.


emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Mempan sih mempan...cuman apa efektif? Dah nonton video smart drone diatas?

Quote:


5 orang dari IRGC - (QF) Fatemiyoun Division, tewas...9 luka parah di Qa'im (Irak). "Other" itu besar kemungkinan intergalactic air force
Yang susah itu kalo swarm drone...nah itu yg ribet (pada pake sub-munitions semua lagi)

US sekarang lagi ngembangin teknik swarm drone, ntar aku share videonya (deploymentnya pake F/A-18 Hornet)

Dan sudah ada specialized anti drone (kemarin waktu ribut2 di Teluk Persia dipake ama US NAVY) dan ada yg pake laser, jamming.

Quote:
BaE sudah kehilangan monopolinya di Inggris. Kalah tender disono.
Quote:
*https://www.defensenews.com/digital-show-dailies/dsei/2019/09/12/britain-goes-with-danish-design-for-new-navy-frigates/

Amphibious Assault Ship? With lack of self-defence? You have a death wish or sumthing?emoticon-Nohope

Quote:


Kalau menghadapi drone swarm itu bakal nga kuat...belum lagi hitung aja harga per amunisi. Harga drone aja sekarang makin murah (non militer ya) yg udah bisa dipasang bomblets. Blom kita hitung drone versi rumahan, seperti kasus gagalnya Pantsir-S1. Yang mana pake mesin potong rumput.

Quote:


Ada...
profile-picture
profile-picture
wahrifson dan hannepin memberi reputasi
profile picture
HarsoMukmiin
@Mistaravim Yup bner, cuma kalau konteksnya kilang minyak gede kayak Saudi punya, spending beberapa puluh juta dolar masih masuk itungan. Susah itu klo ngelindungi target yg nilai ekonomisnya ga gede banget tapi katastropik kalau diserang, semacem PLTN generasi awal yg masih operasional.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di