KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d804dde2f568d3aab779662/desain-spanduk-beberapa-warung-makan-ini-bikin-ngakak-guling-guling

Desain Spanduk Beberapa Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling



Ane pun kagak bakal beli pan kiamat



Apakabar Gan-Sis? Semoga Gan-Sis dalam keadaan sehat dan bahagia.


Sudah makan belum, nih? Biasanya Gan-Sis suka makan bikinan Emak atau makan bikinan warung makan?


Yang pasti sama-sama enak, ya. Hehe


Merapat, kuy, isi perut pergi ke warung makan dulu!
emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngacir


Untuk sedikit memberi hiburan selama Gan-Sis isi perut, nih, ane bawakan desain spanduk kocak warung makan yang barangkali pernah Gan-Sis temui mampang di depan-depan warung emoticon-Ngakak




1. Yang punya bakso cuma Cak Agus doang




Cak, mau pesen bakso, nih. Bukan mau buka rekening emoticon-Ngakak





2. Kredit daging dulu, euy!



Ada-ada aja si mamang sate. Niatnya mau nabung, eh, malah dapat sate plus tusuknya emoticon-Betty

Bungkus semua, dah, Mang!




3. Bon meledak



Hati-hati, lho, kebanyakan makan bon nanti meledak gasnya. Lebih ngeri dari Hirosima Nagasaki emoticon-Ngakak

Mana gasnya beracun lagi emoticon-Matabelo




4. Bukan jamannya mbakberry lagi



Mbak Berry habis ini ganti desain warung, ya. Sekarang udah jamannya wasap emoticon-Recommended Seller




5. Makan gratis di rumah masing-masing



Tidak buka, ya, udah. Ane kagak mampir. Kurang doyan sama yang gratis-gratis 😂. Sok kaiyah beud nih emoticon-Ngakak




6. Kalau bawa istri orang?



Kali aja istri sama pacarnya rukun emoticon-Wow

Nanti gantian yang nyuapin emoticon-Cape d...




7. Bungkus satu, dong!



Kira-kira rasa makanannya kayak mini cooper kali, ya? emoticon-Traveller


Umm ... Atau jangan-jangan, beli sekaligus dapet gerobak plus penjualnya? 😨




8. Ada es goreng?



Hmm ... Perpaduan rasa yang sempurna emoticon-Cool

Enak, nih, disantap di kutub, sambil nunggu beruang berjemur emoticon-Leh Uga




9. Warung kelas atas



emoticon-Matabelo pesen yang rasa bintang lima harga kaki lima ada enggak, nih?

emoticon-Cape deeehh


___o0o___

Ya, itu tadi, Gan. Beberapa desain spanduk warung yang kocak abis menurut ane.


Tapi namanya orang jualan, ya, kudu kreatif seperti itu memang. Biar dilirik pembeli. Jadi ceritanya mancing rasa penasaran calon pembeli emoticon-Salaman

Menurut Gan-Sis, yang paling kocak yang mana, nih?

Atau punya desain yang lebih kocak lagi?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Oke, semoga Gan-Sis terhibur dengan hiburan yang kurang menghibur ini emoticon-Toast


Sampai jumpa emoticon-Baby Boy




profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 50 lainnya memberi reputasi
Quote:


Semuanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan mengeja memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di