alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta Yang Tak Sempurna
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75255d2f568d02fd4906d1/cinta-yang-tak-sempurna

Cinta Yang Tak Sempurna


Sebelum mulai cerita, gua akan memperkenalkan diri gua dulu. Nama gua William, umur baru 19 tahun. Gua tertarik untuk menceritakan kisah gua di SFTH.

Ini pertama kalinya gua bikin thread yang “serius” ya, karena yang sebelumnya cuma nyoba-nyoba. Jadi, mohon maaf kalau masih berantakan baik bahasa ataupun kata–katanya. Mohon kritik dan sarannya yahh

Untuk Update, setiap kali sempet, silahkan untuk nenda atau markiremoticon-Cool


Spoiler for Index:


Jgn lupa Cendolnya Gan/Sisemoticon-Cendol Gan

Yuk, langsung aja!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wmt22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

47. Maunya Dipublikasikan

Beberapa hari setelah di kelas baru gua itu, gua masih ngerasa agak kurang nyamanemoticon-Frown. Ya soalnya tmn2 kayak Nathan masih agak sensi sama gua. Trus hadirnya Veny ini agak terasa aneh, mau nanya tugas aja jd canggungemoticon-Big Grin. Tapi seringan dia sih nanya gua. Lagian, dia ada Siska dan Lilis, dua anak perempuan terpintar di kelas yang sabar bgt ngajarin org, gak kayak guaemoticon-Hammer

Veny masih chat sama gua tiap hari, kapanpun, kecuali jam tdr ya. Dia jg kadang2 masih suka ngirim foto dia ke gua. Gua gatau tujuan dia apa, tapi emg gua suka bgt minta foto dia pas selimutan atau pas lg pergi waktu masih pacaranemoticon-Big Grin
Veny bertanya
Quote:

Jujur aja, gua masi syg sama Veny. Gua jg masih mau merajut ulang hubungan gua sama dia. Tp perbedaan visi dan tujuan gua sama dia bikin semuanya terhalang. Dia maunya org2 tau, gua gamau. Ini susah bgt jdnya. Dilain sisi, gua jg takut menyakitinya, krn kesalahan2 yg tdk gua sadari atau gua sadari. Gua blm cukup dewasa buat ngadepin dia saat ituemoticon-Frownemoticon-Frown

Gua merasa, kalau gua nembak Veny lg, gua bakal diterima. Bukan geer, tp gua melihat dr sorot matanya ketika berbicara sama gua dan ketika dia brantem sama gua. Atau ketika berduaan ajaemoticon-Genit

Setiap kali ngobrol, dia selalu melihat gua dalam2. Ntah intimidasi atau gmn gatau

Pernah, sewaktu pembagian kelompok, gua tdk mengambil Lius krn kelompok gua full. Maklum, baru masuk beberapa hari ada tugas iyain aja dh kelompok, bodo amat bantuin apa kaga. Veny yg gak trima marahin gua, dan krn gua merasa dia nyebelin gtu krn gak mau menghargai keputusan org, gua ikut marah. Dari tempat duduk gua, gua melihat matanya berkaca2, padahal klo brantem ama yg laen kaga ampe nangis tuh

Waktu istirahat dia ke perpustakaan. Gua menyusulnya, krn gua tau gabakal ada org disitu
Quote:

Di dalam perpustakaan, gua mengelus rambutnya, mencubit pipinya serta memegang pipinya. Ntah napa gua seneng bgt bisa megang dan nyubit pipinya yg tembem bgt itu. Dia masih diem aja. Gua tau dia jg masi sayang sama guaemoticon-Genit
Gua gakpernah macem2 sama dia. Tapi yg gua suka adalah pipinya sgt tembem itu, enak bgt dicubit2 atau dielus2 doangemoticon-Genit emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di