alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Desain Sepatu Baru Kanye West Emang Kocak, Tapi Jangan Ketawain Dulu Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f3f70af7e937242052d30/desain-sepatu-baru-kanye-west-emang-kocak-tapi-jangan-ketawain-dulu-gan

Desain Sepatu Baru Kanye West Emang Kocak, Tapi Jangan Ketawain Dulu Gan!



Belakangan ini publik dikejutkan dengan bocornya desain sepatu Yeezy Foam Runner dari Kanye West, meskipun kemudian sneakers tersebut diumumkan secara resmi oleh majalah The Face di Instagram. Tapi tetap aja Gan, kesan pertama saat melihat sepatu yang terlihat dikenakan oleh anaknya yang bernama North West tersebut langsung mengundang publik untuk menghujatnya habis-habisan. Lantaran bentuknya yang mirip dengan Crocs, sandal karet yang bentuknya unik.


Bukan Kanye West namanya kalau nggak bikin sensasi publik. Menurut ane, pattern seperti ini udah nggak asing lagi Gan Sis. Kanye debut bikin desain sepatu baru -> dihujat oleh publik -> sepatu resmi rilis -> sukses dibeli oleh banyak orang.


Jadi sebelum terburu-buru ngetawain desainnya yang apa banget itu, tunggu bentar deh. Tahan dulu Gan Sis julidnya! Karena sebelum kalian terlanjur menertawakan Yeezy Foam Runner terlalu dini, mendingan simak dulu alasan di bawah ini. Cekidot!


Reaksi kayak gini pernah terjadi

Kita emang nggak pernah tau apa yang terjadi pada sepatu desain terbaru dari Kanye West, sebelum sepatu tersebut resmi dirilis. Reaksi penuh hujatan dari netizen terhadap sepatu besutan Kanye West yang seperti ini memang pernah terjadi. Ya polanya sama kayak yang ane udah bilang tadi sebelumnya.

Misalnya aja seperti saat siluet Yeezy Boost 700 muncul. Awalnya sepatu desain Kanye tersebut diterima oleh publik dengan penuh rasa skeptis bahkan muncul olokan. Tapi ternyata sepatu tersebut ludes terjual bahkan saat rilis pertama kali. Hmmm, jadi ya, gimana ya. Emang sih nggak ada salahnya kok kalau mau membuat meme lelucon, atau mau menertawakan Kanye dengan desain sepatu terbarunya. Tapi ya realistis aja sih Gan Sus kalau diantara kita juga ada orang yang memiliki pendapat yang berbeda tentang Yeezy Foam Runner ini. Hasilnya mungkin baru bisa dilihat pas sepatunya udah resmi rilis. 





Soal desain yang dianggap mirip Crocs

Sebuah style memang selalu dipertahankan oleh popularitas, dan sebenarnya hanya masalah waktu aja sih sebelum pada akhirnya seseorang lebih memilih untuk mengenakan alas kaki yang nyaman dan praktis. Misalnya aja kayak Crocs untuk dipakai sehari-hari. Mungkin dalam hal ini Kanye memang pengen menciptakan tren alas kaki yang baru.


Meskipun desain alas kaki besutan Kanye West terkesan mengikuti desain Crocs yang sudah dikenal sebagai sandal karet yang nyaman dan nggak ribet, tapi tetap aja Crocs terkesan nggak memiliki unsur kebaruan. Sehingga publik lama-lama menganggapnya menjadi sesuatu yang nggak fashionable. Hmmm, mungkin dengan kemunculan Yeezy Foam Runner ini bisa dibayangkan ya Gan Sis. Meskipun masih terlalu dini buat mengatakan senyaman apa sepatu ini, tapi bisa jadi sepatu yang dibuat oleh Kanye West ini nantinya akan dianggap sebagai Crocs dengan yang dirindukan oleh orang-orang tapi sebagai versi yang lebih keren.

 

 Hmmm, mungkin emang ini yang pengen dicoba dibawa oleh suami dari Kim Kadarshian tersebut. Who knows. Tapi kalau menurut Agan Sista gimana nih? Ane bukan mencoba buat ngebelain Kanye West sih, tapi ya kenyataannya sepatu buatannya emang selalu laris kan meskipun dinyinyirin di awal?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Justika1118 dan 6 lainnya memberi reputasi
Boleh juga modelnya
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di