alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Starbucks Terbesar di Dunia Dibangun di Chicago, Gak Cuma Menyajikan Kopi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d774896d439726a2f118b1f/starbucks-terbesar-di-dunia-dibangun-di-chicago-gak-cuma-menyajikan-kopi

Starbucks Terbesar di Dunia Dibangun di Chicago, Gak Cuma Menyajikan Kopi!




Musim gugur belum resmi tiba di negara-negara empat musim namun Starbucks di sana sudah mulai menyajikan menu khas musim gugur mereka yaitu Pumpkin Spice Latte dan yang terbaru yang diperkenalkan Pumpkin Cream Cold Brew. Tak hanya menu baru saja yang akan datang ke Starbucks tahun ini, tetapi juga pengumuman Reserve Roastery terbesar mereka yang siap dibuka di Chicago.

Setelah Milan, New York City, Seattle, Shanghai dan Tokyo, Starbucks berencana membuka Reserve Roastery keenam mereka di Chicago musim gugur ini. Terletak di Magnificent Mile, gedung Crate & Barrel, di kawasan North Michigan Avenue dan Erie Street, kedai kopi raksasa ini akan jadi yang terbesar di dunia.

Apa saja ya kira-kira fasilitasnya? Katanya, tempat ini nggak cuma menyajikan kopi aja GanSis. Kepoin yuk!

Menawarkan pengalaman minum kopi yang berbeda



Dikutip dari INSIDER, Starbucks menyebutkan bahwa Chicago Reserve Roastery mereka tidak hanya sekedar tempat untuk minum kopi. Tapi seperti halnya di Reserve Roastery lain yang sudah dibuka, tempat ini juga menawarkan pengalaman berbeda dalam menikmati minuman tersebut. Pengunjung bisa ikut mencoba dan menyaksikan proses roasting dan hingga brewing kopi dalam takaran kecil. Kopi-kopinya pun didatangkan dari seluruh dunia.

Untuk urusan kopi, tentu saja mulai dari menu panas dan dingin disiapkan di sini. Tapi selain itu, di dalam gedung seluas hampir 4000 meter persegi itu juga akan disediakan bar spesial dengan bartender istimewa asli Chicago yang akan menawarkan sajian-sajian cocktail.



Di sisi makanan, tidak lupa Starbucks juga akan menyediakan satu dapur khusus yang akan menyajikan makanan-makanan manis, roti-rotian, berbagai jenis pizza dan salad yang disajikan oleh toko roti asli Italia, Princi. Ada lebih dari 70 item dalam menu makanan di tempat ini yang dibuat langsung oleh founder Princi yaitu Rocco Princi. Minuman yang jadi signature-nya adalah Starbucks Reserve Princi™ Blend.



Makan dan minum sekaligus tempat hiburan

Starbucks Reserve Roastery di Chicago ini disebut-sebut akan memperkerjakan lebih dari 200 orang. Selain makan dan minum, tempat ini juga ditujukan sebagai tempat hiburan. Tempat bersosialisasi dengan teman-teman sekaligus jadi lokasi yang bisa dikunjungi saat berwisata ke Chicago.

Lokasi ini sendiri sebenarnya sudah dicanangkan untuk dibuka sejak lama oleh Starbucks khususnya di kawasan ini. Store pertama Starbucks di Chicago dibuka tahun 1987 jadi pembukaan store baru yang paling besar di planet ini pun jadi momentum yang berharga. Karena tak hanya menampilkan keistimewaan proses roasting dan brewing kopi di Starbucks, tapi juga akan menghadirkan tradisi dan budaya lokal dari Chicago.

Dibuka mulai November

Starbucks Reserve Roastery Chicago direncanakan akan dibuka 15 November mendatang. Buat pecinta kopi yang ingin melakukan tur ke tempat-tempat ngopi di seluruh dunia mungkin bisa memasukkan tempat ini ke dalam list kamu.

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan IndraEMC memberi reputasi
Mmm pergelas skitar 50 dollar,maybe🙄
Di warung neng iyem rp 5k+gorengan😁

🤔Mm beda kelas ma negara maju
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di