alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7eebfd349d0f29d17edee2/viral-meledaknya-smartwatch-harga-murah-di-tangan-anak-anak-sampai-melepuh

Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh



Pantesan KW sih, mungkin itu tanggapan ane setelah melihat berita tersebut. Baru-baru ini ada salah satu kejadian dimana Smartwatch yang paling diminati banyak anak-anak malah meledak, setelah diketahui ternyata bukan merk yang asli melainkan KW dengan harga yang lebih murah.

Namanya mengikuti kemauan anak ya pastinya dibelikan tapi setelah mengetahui harga yang asli lebih mahal sekitaran 1jutaan, pasti orang tua berpikir untuk membeli barang yang tiruan alias sama tak serupa. Teman-temannya sudah pakai, lingkungan sekolah apalagi semua juga pakai, alhasil merengeklah minta dibelikan sama seperti mereka.

Kalau aman sih tidak apa-apa ya, tapi kalau sudah kejadian seperti yang sudah di share oleh seseorang dalam Instagram seperti ini.


Bisa dilihat dari post Instagram dari @makassar_iinfo, disana ada salah satu netizen yang meminta untuk di share ulang karena mengalami kejadian naas sangat merugikan. Tangan anak mereka sampai melepuh mengeluarkan air akibat terbakar dari Smartwatch dengan embel-embel murah.

Disini ane tidak menyalahkan kompetitor yang meniru barang tersebut, tapi mungkin ane lebih berharap hati-hati dalam pemakaiannya. Jika cuaca panas ekstrem seperti ini juga mungkin lebih baik menyimpannya jangan dipakai dulu, namanya barang murah mau dikata apalagi. Mengikuti trend boleh lah, pakai barang KW siapa yang larang, tapi ingat juga barang tiruan itu asal jadi.

Hmm... lebih hati-hati lagi deh buat Agan yang sudah memiliki anak, kuy lah ane kasih beberapa foto tangan anak melepuh.


Quote:


Gimana Gan? Kejadian seperti ini buat mengingatkan saja, ane bukan melarang atau menjatuhkan suatu barang dengan merk KW, namun lebih kasih info mengenai sebab akibatnya. Lebih enak menjaga daripada mengobati. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -




profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
Kemasukan air tuh jamnya, korslet didalam trus meleduk. Itu jam murah gak anti air dan gak boleh kena air. Mungkin si anak cuci tangan pas jam masi dipake. Salah ortunya yg ga pinter milih barang elektronik buat anak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
ebipo 


Nice nih gan, tapi masa sekali masuk air bikin baterai meledak? water resisten
profile picture
pamanguru
@ebipo kalo yg harga puluhan ribu sampai 100rban ga water resistant, splash resistant aja nggak kok. Itu yg TS posting smartwatch harga 90rban di toko online.
profile picture
neko
Kalo jam murah biasa (bukan smartwatch), paling mati kalo kena air, ngak sampe meledak.
Yang ini kenapa meledak?

profile picture
terakhirx
@neko
sekelas samsung aja bikin baterai bisa meledak..

iya, jamnya sama sekali nggak anti air, bahkan buat cuci tangan.
profile picture
chilichuky
@ebipo kan kawe emoticon-Smilie
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di